Home / HUKUM & KRIMINAL / Redi Yakini Data Klien : Tegas dan Singkat, Ini Tanggapan Kejari Lahat Terkait Laporan Dugaan Pungli di KPUD Lahat

Redi Yakini Data Klien : Tegas dan Singkat, Ini Tanggapan Kejari Lahat Terkait Laporan Dugaan Pungli di KPUD Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dikonfirmasi mengenai adanya laporan dugaan Pungutan Liar (Pungli) dalam proses rekrut Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) di tubuh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat yang diduga dilakukan oleh oknum Komisioner KPU beberapa waktu lalu, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menyatakan dengan tegas kebenaran laporan itu.

“Waalaikum salam. Terkait Lapdu tersebut, kami lagi lakukan penyelidikan kak, minggu depan kita baru lanjut lagi lakukan pemanggilan”, jawab Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat didampingi Kasi Intigent melalui salah-satu Staff, saat dikonfirmasi via WhatsApps, Sabtu (31/12/22).

Baca Juga  Rizal Alfandi : Sebelum Permasalahan Selesai, Izin Pendirian Tower Ditunda

Sementara itu, Redi Setiadi, SH, MH, CRA selaku perpanjangan tangan alias Penasehat Hukum (PH) dari para korban yang melaporkan dugaan Pungli tersebut meyakini, bahwa kliennya ada di pihak yang benar. Hal ini menurut dia, sesuai dengan data-data yang diperolehnya dari para korban.

“Iya, benar Kak. Dengan bukti yang ada dengan Redi, Redi yakin sudah ada bukti permulaan yang cukup untuk si-terduga”, sebut Redi, dengan percaya diri saat dimintai keterangan.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Apel Kasat Kamling Tahun 2023, Serta Berikan Hadiah Pemenang Lomba Pos Kamling

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO