Home / LAHAT METROPOLIS / Dengan Jargon “Lahat Amanah” Yulius Maulana Nyatakan Siap Hadapi Kandidat Lain di Pilkada 2024

Dengan Jargon “Lahat Amanah” Yulius Maulana Nyatakan Siap Hadapi Kandidat Lain di Pilkada 2024

Author : Dafri Yozhari

LAHAT, LhL – Ketua Umum Relawan Sahabat YM, Mahendra Reza Wijaya, mengomentari terkait banyak baleho bergambar Yulius Mualana sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029.

Menurutnya, dengan baliho yang berdiri kokoh di berbagai ruas jalan di Kabupaten Lahat, maka masyarakat akan lebih mudah mengetahui tentang Yulius Maulana sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat dengan Jargon Lahat Amanah. dan siap melawan petahana [Incumbent].

“Saya sebagai relawan tentu sangat bangga dan bahagia karena semakin banyak baliho Yulius Maulana sebagai calon Bupati. Jargon Lahat Amanah sebagai akronim dari Aman, Makmur, Nasionalis, Agamis dan Harmonis sangat cocok dengan situasi dan kondisi Lahat saat ini,” kata Mahendra dalam keterangannya, Kamis (29/2/24).

Baca Juga  Pembangunan Turap Lematang 60 Persen, Cik Ujang : Agar Dapat Dijadikan Lokasi Wisata

Mahendra mengungkapkan, Relawan Sahabat YM pastikan bahwa Yulius Maulana akan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029.

“Sekalipun Kak Yus belum menyatakan sikap namun desakan dan dukungan dari masyarakat sangat besar sekali sehingga saya sangat yakin dan memastikan Kak Yus maju Pilkada,” terangnya.

Lebih lanjut, Mahendra menuturkan tentang komitmen dan loyalitas yang tidak akan tergantikan dengan apapun kepada Yulius Maulana.

Baca Juga  Helat Pembentukan Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Jelang Idul Adha 1443H

“Kalau saya pasti tegak lurus sejak awal, saya sudah terang-terangan mendukung dan ingin menjadikan Kak Yus sebagai bupati Lahat,” Ucapnya.

“Siapapun nanti pasangan Kak Yus dan siapapun yang menjadi rivalnya, saya akan berjuang untuk Kak Yus,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Yulius Maulana – H. Haryanto Akrab di Satu Meja, Ada Apakah Gerangan…?

Author : Nopi LAHAT, LhL – Di tengah-tengah pesta acara resepsi pernikahan Febi dan Febri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO