Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi

LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan berbagai elemen, PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si menggelar senam sehat dan coffee morning di halaman upacara Pemda Lahat, Jumat (25/2/24).

Dalam kesempatan tersebut, Farid menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya bagi yang berkesempatan hadir.

“Alhamdulillah kita masih berkesempatan hadir disini guna melaksanakan serangkaian acara untuk kita saling kenal dan saling silaturahim satu sama lain,” ungkap Pj bupati muda ini.

Lebih lanjut, sehubungan dengan Hari Pers Nasional (HPN), terkhusus untuk seluruh pewarta di Kabupaten Lahat Farid sangat mengapresiasi kerja jurnalistik awak media di Bumi Seganti Setungguan.

Baca Juga  Simpan 40, 7 Gram Ganja, Satrio Diamankan Sat-Narkoba Polres Lahat

“Di sini juga turut diundang dan diajak rekan-rekan kita pers, sehubungan masih dalam suasana Hari pers Nasional kami semua mengucapkan selamat berulang tahun bagi seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat,” imbuhnya.

Farid juga meminta awak media tetap selalu membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam melaksanakan program pembangunan agar selalu sesuai arahnya.

“Saya sangat berterima yoada teman teman pers yang sudah menjadi mitra informasi, kami harap insan pers terus memantau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat, tanpa peran serta insan pers maka apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah akan kurang terasa pengawasannya,” tukasnya

Baca Juga  Camat Mulak Ulu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sukananti

Di sisi lain, Ujang yang merupakan salah satu insan pers di Kabupaten Lahat juga mengapresiasi inisiatif pihak pemda yang telah mengajak awak media untuk bersama menerapkan hidup sehat dan ngopi bersama.

“Terimakasih pada Pj Bupati Lahat yang sudah mengajak awak media untuk saling bersilaturahim, ini salah satu bentuk kepedulian pada kami yang tentunya menjadi signal sinergitas antara pewarta dan pemerintah, semoga dengan kegiatan ini suasana keakraban awak media dan pemerintah lebih baik lagi,” tutup Ujang.

Editor : RON

Check Also

Yulius Maulana – H. Haryanto Akrab di Satu Meja, Ada Apakah Gerangan…?

Author : Nopi LAHAT, LhL – Di tengah-tengah pesta acara resepsi pernikahan Febi dan Febri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO