Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Author : BRP

LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Insan Pers, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si, adakan Coffe Morning di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Jum’at (23/2/24).

Coffe morning yang turut dihadiri oleh Sekda, Chandra, SH, MM, Ketua TP PKK Lahat, Adhitya Trinia Apriliani, S.STP, M.Si, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Ketua PWI Lahat, Direktur RSUD dan Undangan lainnya.

Baca Juga  DUA PUTRI ASWARI RIVA'I IKUTI JEJAK SANG AYAH MENEKUNI OLAHRAGA KEMPO

Dalam sambutannya, Muhammad Farid mengatakan bahwa sinergitas para ASN, TNI – Polri, Forkopimda dan Insan Pers akan terus terjalin dalam membangun Lahat.

“Alhamdulillah puji syukur selama saya menjabat sebagai Pj Bupati Lahat kekompakkan antara Pemda, TNI – Polri, Forkopimda dan Jurnalis dari berbagai media, berjalan sangat amat baik dalam mengembangkan dan membangun Kabupaten Lahat, saya harap trend positif ini akan terus berlanjut”, ungkap Muhammad Farid.

Baca Juga  MARDI TERTANGKAP MILIKI CATATAN TRANSAKSI SHABU

Lanjutnya, hari ini dalam ulang tahun Pers yang ke-78, Muhammad Farid puas dengan hasil kinerja insan pers dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Dalam ulang tahun Pers yang ke-78 ini saya sangat mengapresiasi insan pers dalam mengelola dan menyebarkan informasi pada masyarakat. Dengan adanya rekan-rekan Pers, pembangunan di Lahat akan dibranding atau dipackaging dengan sedemikian rupa, karena saya yakin akan potensi dan kemampuan insan Pers Lahat”, tegas Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO