Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kabar Untuk Masyarakat Lahat, Telah Hadir Rumah Sakit RSIA Adelia Graha Medika Lahat

Kabar Untuk Masyarakat Lahat, Telah Hadir Rumah Sakit RSIA Adelia Graha Medika Lahat

Author : Rochmiyatun

LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dibidang kesehatan yang mana telah diresmikan Rumah Sakit yang diberi nama Ibu dan Anak (RSIA) di Bumi Seganti Setungguan (Kabupaten Lahat) Provinsi Sumatera Selatan.

Peresmian Rumah Sakit Ibu dan Anak tersebut ditandai dengan Tasyakuran yang digelar pada hari ini Sabtu (17/02) di alamat di jalan Letnan Marzuki nomor 58-59 simpang Kodim Lama Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat telp WhatsApp 0878-1156-0774 dan 0821-7575-7533.

Adapun pelayanan yang disediakan sebagai berikut : Poli Spesialis Kebidanan & penyakit kandungan, Poli Spesialis Penyakit Dalam, Poli Spesialis Mata, Poli Spesialis THT- KL, Poli Spesialis Anak, Poli Umum.

Layanan Penunjangnya : Laboratorium, USG 4Dimensi HD Life, Fisioterapi, Radiologi, Farmasi 24 Jam. Dan Fasilitas Kamar VVIP, VIP, Kamar Kelas 1, Kamar Kelas 2, Kamar Kelas 3,neonatus, Nicu, Ruang Isolasi juga ada ICU . Serta Fasilitas Lain yaitu Sectio Caesarean ERACS, Minimal Invasive Surgery, LETZ Radiofreguency, Endoskopi THT dan Kolposkopi .

Baca Juga  KHAWATIR KESELAMATAN KONSUMEN, YLKI LAHAT MINTA ORANG TUA WASPADAI JAJANAN ANAK MENGANDUNG NARKOBA

Selaku direktur RSIA Adelia Graha Medika Lahat dr. El David Setiawan dalam sambutannya menyampaikan hari ini bersama- sama dalam rangka peresmian RSIA Adelia Graha Medika di Kabupaten Lahat terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang hadir dalam undangan dan supportnya.

“Seiring dengan meningkatkan kebutuhan pelayanan kesehatan baik rawat jalan dan rawat inap, maka kami mengembangkan klinik tersebut menjadi fasilitas kesehatan yang lebih lengkap. Dengan tersedianya tambahan alternatif pelayanan kesehatan dalam bentuk RSIA Adelia Graha Medika dengan komitmen mudah cepat dan memuaskan”, ucapnya.

Lanjutnya pelayanan RSIA pelayanan dengan selayaknya di hotel, dimana pengguna jasa pelayanan rumah sakit penuh kenyamanan, keramahan dengan suasana selayaknya berada di hotel, ini sebagai bagian dari usaha untuk memberikan nilai tambah dari rumah sakit.

“Sebagai rumah sakit swasta RSIA Adelia Graha Medika Lahat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima siap bermitra dengan semua pihak baik faskes pertama, klinik, puskesmas, maupun praktek mandiri dan faskes. RSIA AGM tidak hanya memberikan pelayanan ibu dan anak namun memberikan pelayanan lainnya untuk masyarakat kabupaten Lahat,” tutupnya.

Baca Juga  AMPL LAHAT ADAKAN AKSI DAMAI, TERKAIT PENGANGKATAN DERUT PDAM

Di tempat yang sama kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lahat Taufik Maryansyah Putra SKM. MM menyampaikan apresiasi adanya RSIA Adelia Graha Medika di kabupaten Lahat dan rasa terimakasih di kesempatan ini di berikan Tanjak ( topi khas Sumsel ) .

“Adanya RSIA Adelia Graha Medika Memberikan warna di kabupaten Lahat saya sangat mengapresiasi . Dalam pelayanan kesehatan bagaimana kita melayani jadi berikan pelayanan yang baik dan ramah dengan penyambutan yang baik itu masyarakat akan merasa cepat sehat jadi tempatkan lah di depan yang ramah, mudah mudahan RSIA Adelia Graha Medika Lahat berkembang terus, semakin maju dengan pelayanan terbaiknya,” ucap Kadinkes Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO