Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEGADAIAN CABANG LAHAT GELAR BAZAAR MURAH

PEGADAIAN CABANG LAHAT GELAR BAZAAR MURAH

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Menebar keberkahan di bulan suci Ramadhan, PT Pegadaian (Persero) cabang Lahat, menggelar pasar murah (Bazaar murah) untuk 100 warga kurang mampu di wilayah kota Lahat. Pasar murah ini berbentuk penjualan paket sembako seharga Rp100 ribu, tebus murah dengan harga Rp 50 ribu, khusus bagi warga kurang mampu atau untuk kaum dhuafa.

“Paket tersebut kita jual dengan harga Rp 50 ribu, isi paket tersebut seharga 100 ribu, selanjutnya dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan lagi kepada panti asuhan,” ungkap Mgs Nangcik kepala pegadaian Cabang Lahat, Jum’at (16/06/2017).

Baca Juga  BECEK DAN BERLUMPUR, WARGA JALAN KEHUTANAN 4 MINTA JALAN DIASPAL

Ia menambahkan, adanya pasar murah (Bazaar murah) ini, merupakan agenda Ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, yang dimulai Minggu, (25/06/2017) mendatang, secara serentak dilakukan setiap Cabang Pegadaian yang ada di seluruh Indonesia.

“Setiap instansi pasti memiliki agenda Ramadhan yang bertujuan untuk meringankan kaum dhuafa, dengan adanya Pasar Murah (Bazaar murah) ini, kami harap dapat meringankan kebutuhan mereka akan sembako murah,” tutur Nangcik.

Sementara itu, Rita Hati (50) Tahun salah tukang jamu warga Talang Jawa selatan Kecamatan Lahat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pegadaian karena dengan adanya sembako murah (Bazaar murah) ini, dirinya sangat terbantu bisa meringankan beban kebutuhan sehari hari.

Baca Juga  BUPATI LAHAT DAN FORKOPIMDA SERTA JAJARAN KEPEMERINTAHAN MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN

“Alhamdulillah, lewat Pasar Murah (Bazaar murah) ini, kami merasa terbantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok yang saat ini mulai mahal menjelang Ramadhan, dengan adanya sembako murah ini, dapat membantu dan meringankan beban suami, apalagi suami saya tukang ojek terkadang tidak menentu penghasilannya, kalau lagi rame pulang bawa uang tapi kalau lagi sepi tidak bawa uang sama sekali,” cerita Rita disela sela antrian sembako.

 Editor : YADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO