Home / LAHAT METROPOLIS / Pj Bupati Lahat ajak Keluarga Ziarah ke Makam Serunting Sakti

Pj Bupati Lahat ajak Keluarga Ziarah ke Makam Serunting Sakti

Author : Toni Ramadhan

PAGARALAM, LhL – Bertempat di Desa Pelang Kenidai, kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Pejabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi istri dan anaknya beziarah ke makam Serunting Sakti.

Ziarah ke-Makam Serunting Sakti tersebut, dilakukan oleh Pj Bupati Lahat dengan istri dan anaknya pada Sabtu tanggal 17 Februari 2024.

Ia menegaskan, tujuan Ziarah ke Makam Serunting Sakti atau yang lebih dikenal dengan si-Pahit Lidah ini, selain mendoakan, juga untuk mengenang jasa-jasa para leluhur.

“Seengaja saya Ziarah ke sini, untuk mengingatkan kita pada leluhur, serta mendoakan para leluhur yang telah mengabdikan diri dan dapat memberikan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan leluhur untuk bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan usai melakukan Ziarah, pada Sabtu (17/2/24).

Pj Bupati Lahat menambahkan, hikmah lainnya dari Ziarah kubur Leluhur ini adalah dapat mengingatkan manusia akan adanya hari kematian dan kehidupan selanjutnya di akhirat.

Baca Juga  Ketua DPRD Jenni Shandiyah Pimpin Rapat Paripurna XII

“Semoga hal ini dapat mendorong manusia untuk semakin rajin menjalankan Ibadah, berbuat kebaikan, dan beramal saleh, serta menjauhkan apa yang dilarangnya, Aminn”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO