Home / REGIONAL / BANYUASIN / Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Berjalan : Meski Libur, Pj Bupati Sidak ke Kantor Pusat Pelayanan Terpadu

Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Berjalan : Meski Libur, Pj Bupati Sidak ke Kantor Pusat Pelayanan Terpadu

Author : SM

BANYUASIN, LhL – Memastikan pelayanan ke masyarakat di hari libur, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH melakukan sidak ke Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin Citra Grand City, Sabtu (10/02/2024).

Disambut langsung oleh Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banyuasin, Dr. Drs. H. Ali Sadikin., M. Si, Pj. Bupati Banyuasin langsung meninjau dan berdialog dengan para pegawai yang bertugas di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Citra Grand City.

Baca Juga  Lewat Tendangan Kick Off, H.Hermawan Buka Kompetisi Kejuaraan Walikota Pagar Alam U-20 Tahun 2021

Hani S. Rustam berpesan agar menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. “Saya apresiasi kepada kalian yang masih bekerja di hari libur ini. Terus tingkatkan layanan kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Di sela-sela sidak, Kepala Dinas Kominfo-SP Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi, Kabag Protokol dan Koordinasi Pimpinan Daerah Setda Kabupaten Banyuasin, Hasan Hasari dan Staf Kominfo-SP memanfaatkan pelayanan pembuatan IKD (Identitas Kependudukan Digital) yang dilakukan secara cepat, akurat dan gratis.

Baca Juga  Harga Telur Makin Melonjak Tajam di Kota Pagar Alam

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO