Home / LAHAT METROPOLIS / Sekda Lahat : Jangan Ada Miskomunikasi Terkait Rencana Mall Pelayanan Publik

Sekda Lahat : Jangan Ada Miskomunikasi Terkait Rencana Mall Pelayanan Publik

Author : BMR

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat lakukan rapat pembahasan rencana rehab Gedung Pasar Lematang dan alih fungsi Taman Ayek Lematang yang akan diubah menjadi Mall Pelayanan Publik, rapat digelar di Ops Room Pemkab Lahat, Rabu (7/2/24).

Rapat ini dihadiri oleh Sekda Lahat, Chandra SH, MM, Asisten II M. Ichsan Fadli, S.IP, MM, Perwakilan TBUPP, Samiri S. Sos, dan beberapa Kepala OPD terkait.

Pada kesempatan ini Sekda Lahat ,Chandra mengimbau kepada para pedagang dan pejabat yang berwenang agar tidak ada mis komunikasi, sehingga program revitalisasi yang dirancang oleh Pj Bupati Lahat dapat direalisasikan. Harus diketahui, bahwa keinginan PJ. Bupati Lahat ini adalah bagaimana rehab gedung pasar Ayik Lematang ini terlihat indah, rapi, bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga  Masyarakat Gunung Kerto Kembali Lakukan Aksi Ke Depan Gedung DPRD Lahat

“Saya mendapat kabar bahwa para pedagang tidak setuju adanya program revitalisasi ini, saya himbau untuk para pejabat berwenang segera lakukan musyawarah dengan perwakilan pedagang. Kita harus bangga kita dihadiri oleh pemimpin yang sudah memiliki pengalaman jauh dari pada kita semua, dimana sudah kita ketahui bahwa PJ. Bupati kita saat ini orang yang sudah lama berdinas dan menjabat direktur di kementerian Dukcapil, jadi saya yakin apapun ilmu dan pengalaman beliau yang diterapkan di Kabupaten Lahat ini pasti yang terbaik untuk Kabupaten Lahat, maka dari itu kita wajib untuk mendukung dan membantu program Bapak PJ. Bupati kita”, ujarnya.

Baca Juga  Kontingen Renang Lahat Raih Emas Terbanyak di Porprov XIV Sumsel 2023

Revitalisasi Pasar Lematang, ditambahkan Chandra, dilakukan secara bertahap tapi para pedagang beropini bahwa program revitalisasi ini akan mengganggu mereka untuk berniaga, sehingga mereka menolak untuk ditertibkan.

“Perwakilan pedagang tidak hadir pada rapat ini, saya harap setelah rapat ini tidak ada lagi kekeliruan lagi di antara pedagang dan pemerintahan. Revitalisasi ini juga akan dilakukan di Tepian Ayek Lematang yang akan dialihfungsikan menjadi Mall Pelayanan Publik, untuk memperindah dan menjadikan Tepian Ayek Lematang ramah indah untuk para pengunjung beristirahat”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO