Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Editor : SONI

PSEKSU, LhL – Hujan lebat, tak mengurungkan niat masyarakat dari berbagai desa dalam wilayah Kikim Area Kabupaten Lahat untuk memenuhi undangan syukuran seluarga besar Makmun, SH salah satu Caleg DPRD Lahat Dapil 7 Kikim Area di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu.

Selaku tuan rumah, Makmun yang merupakan Caleg DPRD Lahat 2024-2029 dari PDI-P ini meyampaikan maksud dan tujuannya sekeluarga yang telah mengundang masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada adek-sanak masyarakat desa sekitar KikimArea yang telah memenuhi undangan kami sekeluarga”, ucap Makmun.

Dalam kesempatan ini, Makmun menyampaikan dua maksud dirinya dan keluarga besarnya yang mengundang masyarakat berkumpul di kediamannya.

Baca Juga  H. HARYANTO : MARI KITA BERSAMA-SAMA MENSUKSESKAN PEMILU TAHUN 2024

“Yang pertama, saya sekeluarga mengadakan persedekahan atau istilah di sini Nyimak Rumah (Syukuran) atas pembangunan rumah yang baru usai di bangun. Dan yang kedua, kami juga memita doa pada sanak-pamili yang ada di seputaran Kikim Area, khususnya yang sempat datang malam hari ini. Bahwa sebentar lagi atau beberapa Minggu lagi, saya akan mengikuti kontestasi Pemilihan Calon DPRD di Kabupaten Lahat, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Untuk itu, saya meminta doa dan dukungan dari adik sanak”, ungkap Makmun.

Baca Juga  DEMI MENUNTUT ILMU MEREKA RELA BEGINI...!

Yanto, salah seorang undangan yang datang dari Desa Purbamas bersama beberapa temannya yang berasal dari berbagai desa lainnya, mengaku rela datang meski hujan lebat demi hadiri undangan Makmun.

“Kami mulai berangkat tadi siang dari berbagai desa dan tiba sore hari tadi, demi memenuhi undangan dari Pak Makmun sekeluarga. Kemungkinan kami yang datang dari jauh, akan bermalam di kediaman beliau. Hal ini kami lakukan, demi beliau sekeluarga besar, terutama pada Pak Makmun”, jelas Yanto, Minggu (4/2/24) malam.

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO