Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Camat Jarai Pimpin Rapat Koordinasi Tripika dan Pemerintah Desa

Camat Jarai Pimpin Rapat Koordinasi Tripika dan Pemerintah Desa

Author : Toni Ramadhani

JARAI, LhL – Pemerintah Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Bulan Januari tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Jarai, Rabu (10/01/2024).

Kegiatan Rakor diikuti oleh Kapolsek Jarai, Danramil, Kepala UPT Puskesmas Jarai, Kepala KUA, Kepala Desa, Sekretaris Desa se-Kecamatan Jarai dan para Pegawai Kantor Kecamatan Jarai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja pemerintahan dan persiapan Musrenbang tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari mendatang.

Baca Juga  PTBA Dorong Kearifan Lokal Go International, Batik Kujur Tampil di AS

Kegiatan Rakor ini dipimpin langsung oleh Camat Jarai Awang Firmansyah, S.Sos MAP. Agenda kegiatan Rakor ini membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan. Beberapa hal diantaranya usulan-usulan yang akan disampaikan di Musrenbang tingkat kecamatan, pelaksanaan monitoring Desa kepada perangkat desa, PKK desa, edukasi masalah undang-undang perkawinan dibawah umur dan kebersihan lingkungan desa.

Dalam sambutannya, Camat Jarai, Awang Firmansyah, S.Sos MAP. Mengajak pemerintah desa dan BPD mendukung program-program apa yang dilaksanakan.

Baca Juga  Sejumlah Pejabat Polres Pagaralam "Bergeser"

”Rakor pelaksanaan kegiatan pemerintah dengan Tripika dan Pemerintah Desa, diharapkan mendukung program apa yang dilaksanakan, dan diharapkan kepada Kepala Desa untuk menyiapkan usulan-usulan yang akan disampaikan pada Musrenbang nanti“. Ucapnya.

“Hasil pelaksanaan Rakor ini, diharapkan mampu menyelesaikan beragam masalah khususnya masalah di Desa”, harapnya.

Camat juga mengajak, seluruh Kepala Desa untuk bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan desa.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO