Home / LAHAT METROPOLIS / Terima Kunjungan MUI, Pj Bupati Lahat Ajak Saling Bersinergi

Terima Kunjungan MUI, Pj Bupati Lahat Ajak Saling Bersinergi

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin malam (8/1/24).

Ketua MUI Kabupaten Lahat, KH Kushunul Karim bersama jajaran disambut hangat Muhammad Farid. KH Kushunul Karim mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj. Bupati Lahat yang telah menerima silaturrahmi mereka.

Baca Juga  Korlantas Polri Keluarkan Program Pembutan SIM Online, Yang Akan Diterapkan Oleh Satlantas Polres

“Tentunya, kami sangat senang sekali bisa bertatap muka langsung sekaligus perkenalan dengan Pak Pj Bupati Lahat. Alhamdulillah, ini adalah suatu nikmat dapat langsung bertemu dan bertatap muka, amin”, kata dia.

Muhammad Farid, pun mengucapkan selamat datang kepada para Kiayi, Ustad, Ia sangat senang luar biasa dapat bersilaturrahmi dengan para tokoh pemuka agama di Kabupaten Lahat. Menurutnya, ini adalah suatu nikmat bagi saya, alhamdulillah silaturrahmi ini tetap dijalin dan dijaga.

Baca Juga  Padatnya Masyarakat, Bupati Lahat dan Rombongan Nyaris Tidak Bisa Saksikan Pawai Pembangunan

“Saya ingin, MUI terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mendukung pembangunan-pembangunan di Kabupaten Lahat ini. Dan alhamdulillah, sejak saya dilantik oleh Pj. Gubernur Sumsel pada tanggal 9 Desember 2023, malam ini genap saya menjabat sebagai Pj. Bupati Lahat ini satu bulan. Mari sama-sama kita bersinergi, berkabolari untuk membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini.” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO