Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati dan Wabup Lahat 2018-2023 Serah Terima ke Pj Bupati

Bupati dan Wabup Lahat 2018-2023 Serah Terima ke Pj Bupati

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakannya penyerahan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Periode 2018-2023 Kepada PJ. Bupati Lahat tahun 2024 dan Ketua TP-PKK Lahat kepada Pj. Ketua TP-PKK sekaligus penyerahan Memory, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan dihadiri PJ. Bupati Lahat PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP. M.Si, Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 H. Cik Ujang, SH, dan H. Haryanto, SE, MM, Forkopimda Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Asissten, Staf, TBUPP, anggota DPRD Lahat, Ketua PJ.TP-PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP. M.Si, Ketua TP-PKK dan GOW periode 2018-2023, Hj. Lidyawati Cik Ujang, dan Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan, segenap jajaran OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga  TERLIBAT AKSI JAMBRET, 2 PEMUDA DIRINGKUS POLISI

Sambutan Bupati Lahat Periode 2018-2023 H. Cik Ujang, atas nama Berdua H. Cik Ujang dan H. Haryanto mengucapkan terimakasih banyak kepada Sekda OPD camat, Lurah Forkopimda, yang telah mendukungnya selama ini dalam membangun Kabupaten Lahat ini berjalan dengan lancar selama 5 tahun ini.

“Mohon maaf apabila masih ada pembangunan belum selesai, namun itu insyaallah akan diteruskan oleh PJ. Bupati Lahat saat ini, Pak PJ ini saya yakin ilmunya sudah banyak sudah berpengalaman selama di Kementerian, dan insyaallah akan diterapkan di Kabupaten Lahat ini, baik pembangunan dan lainnya. Tentunya beliau akan membangun Kabupaten Lahat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat. Sekali lagi terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga terus dilanjutkan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat”,pesannya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT DAN WABUP SHOLAT IDUL ADHA DAN POTONG HEWAN QURBAN

PJ. Bupati, Muhammad Farid S.STP M,Sai bersama sama masyarakat dan Forkopimda mendukung untuk melanjutkan program program yang telah tersusun, supaya Pemerintah Kabupaten Lahat lebih maju dan lebih baik lagi, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat sejahtera.

“Terimakasih kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023 atas dedikasi serta pembangunan yang ada di Lahat. Ke depan, saya bersama jajaran OPD Lahat siap melanjutkan pembangunan yang ada di lahat,” ucapnya.

Editor : RON

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO