Home / Umum / Tinjau PLaza Tepian Sungai Lematang, PJ Bupati Lahat Akan Dijadikan Mall Pelayanan Publik

Tinjau PLaza Tepian Sungai Lematang, PJ Bupati Lahat Akan Dijadikan Mall Pelayanan Publik

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sejak menjabat sebagai  Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si, terus terjun kelapangan guna menijau beberapa lokasi antar lain pasar tradisional, Hotel, tempat rekreasi, ke Desa- desa yang ada di kawasan Bumi Seganti Setungguan ini.

Kali ini PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si didampingi Jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, meninjau lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang tepatnya di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (13/12/23).

Dari hasil peninjauan itu Muhammad Farid selain akan menjadikan Plaza Tepian Sungai Lematang menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP), Plaza Tepian Sungai Lematang ini pula akan lebih dipercantik lagi sebagai pusat wisata kuliner. 

Baca Juga   POLSEK KOTA LAHAT SITA 2 DRUMP CAIRAN, DIDUGA FORMALIN

 “Ya bisa kita jadikan juga Plaza Tepian Sungai Lematang ini menjadi Mall Pelayanan Publik, yang bisa melayani pembuatan KTP, SIM atau lainnya yang berkaitan dengan layanan publik,” ungkap Muhammad Farid.

Untuk itu, Muhammad Farid sendiri sudah meminta kepada Dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan. 

“Saya lihat tempatnya sangat bagus dan spot untuk berfhoto sangat banyak disini, nanti akan kita perbaiki, seperti lantainya harus diganti dan kita bentuk semanis mungkin, sehingga nantinya para masyarakat yang diluar Kabupaten Lahat dapat menikmati lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang ini, akan kita tata semaksimal mungking, khusus tempat-tempat kuliner khas Lahat, sama seperti di Taman Kota nanti itu akan kita tata juga, biar pengunjung dapat menikmati dan mencicipi kuniler yang ada di Lahat,” kata Muhammad Farid. 

Baca Juga   UNTUK HASIL KERJA MAKSIMAL KASAT SABHARA LAKUKAN APEL PAGI

Editor : Ron

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO