Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Berganti Pejabat, Pemkab Lahat Serah-Terima Memori dari Cik Ujang ke Muhammad Farid

Berganti Pejabat, Pemkab Lahat Serah-Terima Memori dari Cik Ujang ke Muhammad Farid

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Rabu (13/12/23) dilangsungkan upacara Penyerahan Memori Jabatan Bupati Lahat Periode 2018-2023 H.Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM kepada Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si yang berlangsung dengan khidmat.

Selain itu, Jabatan Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat serta penyerahan memori jabatan yang ditandai dengan pendanatangan berita acara.

Bupati Lahat Periode 2018-2023 H. Cik Ujang, SH mengatakan, pada hari sabtu kemarin tanggal 9 Desember 2023 lalu di Griya Agung Palembang dirinyabersama H. Haryanto secara konstitusional telah berakhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023.

“Saat itu juga telah dilantik oleh Gubernur Sumsel atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Muhammad Farid. S. STP, M. Si sebagai Penjabat Bupati Lahat sampai dengan terpilih dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Tahun 2024 yang akan datang”, sampai Cik Ujang.

Baca Juga  Pj Bupati Lahat Hadiri Sidang Penutupan Paripurna Massa Persidangan I Tahun 2023-2024

Dirinya dan H. Haryanto, ditambahkan Cik Ujang, bersama para pejabat ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada Pak Muhammad Farid, S. STP, M. Si atas telah dilantiknya sebagai Penjabat Bupati Lahat.

“Selamat datang di Bumi Seganti Setungguan, Bapak dan istri serta keluarga. Semoga kehadiran dan keberadaan bapak serta ibu akan menjadi berkah tersendiri yang akan membawa Kabupaten Lahat yang lebih maju dan sejahtera”, ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Lahat Tinjau Pos Pam Obyek Arga Wisata Sindang Panjang

Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara serah-terima jabatan ini, sekaligus pisah sambut hari ini.

“Terima kasih yang paling istimewa saya sampaikan kepada Bapak H. Cik Ujang dan Bapak H. Haryanto yang telah memimpin Kabupaten Lahat selama 5 (Lima) Tahun periode 2018-2023 ini. Saya dan keluarga mendoakan, semoga Bapak berdua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti kembali Pilkada menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada Tahun 2024 yang akan datang. Dan semoga Bapak dapat melanjutkan kembali visi misi dan program yang luar biasa, yaitu Lahat berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera”, terang Farid.

Editor : RON

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO