Home / LAHAT METROPOLIS / Muhammad Farid Resmi Dilnatik Jadi PJ Bupati Lahat, Begini Pesan PJ Gubernur Sumsel

Muhammad Farid Resmi Dilnatik Jadi PJ Bupati Lahat, Begini Pesan PJ Gubernur Sumsel

Author : Ujang

PALEMBANG, LhL – Bertempat di Griya Agung Palembang berlangsung Upacara Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Lahat Sumatera Selatan, Muhammad Farid, S. STP, M. Si oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni.

Pelantikan ini menyusul setelah Muhammad Farid ditunjuk sebagai Pj. Bupati Lahat untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Daerah Kabupaten Lahat, menusul masa jabatan Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM berakhir pada tanggal 9 Desember 2023. Sabtu (9/12/2023 ).

Baca Juga   Wabup Buka Sosialisasi SPIP Terintegritas dan Manajemen Resiko Pemkab Lahat Tahun 2022

Terpantau di lokasi, pelantikan Pj.Bupati Lahat berjalan dengan lancar dan hikmat.

“Kepada Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP. M. Si agar dapat melanjutkan pemerintahan yang telah berjalan untuk dapat diteruskan, supaya berjalan dengan baik dan lancar”, pesan dia.

Agus Fatoni juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM Periode 2018-2023 serta Ketua TP-PKK Lahat Hj. Lidyawati, S. Hut, MM dan Ketua GOW Hj. Sumiati, S. Pd yang telah menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lahat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga   Unit Reskrim Polsek Sekayu Berhasil Aman kan pelaku Pengedaran Uang Palsu

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih”, ucapnya.

Kemudian juga dilanjutkan dengan prosesi pelantikan Penjabat (Pj). Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat dari Hj. Lidyawati, S. Hut, MM kepada Adhitya Trinia Aprilian, S. STP, M. Si yang secara langsung dilantik oleh Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan Ny. Tyas A.Fatoni, S. Sos, M. Si.

Editor : RON

Check Also

Anggota DPRD Sumsel Pertanyakan Selisih Suara Empat TPS di Bagus Sekuning

Author : SMSI Palembang PALEMBANG, LhL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO