Home / REGIONAL / BANYUASIN / Jalin Sinergi Dengan Kepolisian, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Serahkan Beberapa Penghargaan Dari Kapolda Sumsel Kepada Kades, Bidan, Guru dan Entrepreneur Banyuasin 

Jalin Sinergi Dengan Kepolisian, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Serahkan Beberapa Penghargaan Dari Kapolda Sumsel Kepada Kades, Bidan, Guru dan Entrepreneur Banyuasin 

Author : SMSI Palembang

PALEMBANG, LhL  Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus menjaga menjalin sinergi dengan Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Sumsel terbukti dengan beberapa penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol.A. Rachmad Wibowo, SIK dan diserahkan oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH kepada Kepala Desa (Kades), Bidan, Guru dan Entrepreneur Banyuasin.

Syukuran Hari Jadi Ke-73 POLAIRUD tahun 2023 digelar di Gedung Presisi lantai 7, Polda Sumatera Selatan, Jum’at 1 Desember 2023. Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, Mulyanto, dan Kepala Bagian Protokol dan Koordinasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyuasin, Hasan Hasari, S.Ip, Pj. Bupati Banyuasin mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke-73 POLAIRUD dan semoga POLAIRUD Presisi siap mengamankan Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Baca Juga   Polsek Lais Cegah Kenakalan Remaja dengan Cara Ini

Selain itu juga, Hani S. Rustam mengucapkan selamat kepada Kades, Bidan, Guru dan Enterpreneur yang telah mendapatkan penghargaan dari POLAIRUD, semoga terus bersinergi dengan program POLAIRUD Sumatera Selatan. “Selamat dan sukses, semoga terus berkarya dan bekerja sama serta sinergi dengan program Polairud Sumsel,” dukungnya.

Beberapa penghargaan yang diserahkan yakni:

Kepala Desa Pematang Palas, Abdul Rosik atas bantuan membangun jalan cor semen sepanjang 30 meter penghubung Desa Pematang Palas menuju Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1011 agar masyarakat mudah mendapatkan Pelayanan dari Personel Ditpolairud Polda Sumsel.

Bidan Wijiwati, atas dedikasi tinggi bekerja sama dengan Personel Ditpolairud Sumsel dalam memberikan pelayanan Ambulance Apung Di Desa Upang Marga dari Tahun 2020 sampai dengan sekarang.

Baca Juga   Berbagi Kebahagiaan Dalam "Bukit Asam Sahabat Jurnalis"

Jelina membantu penerangan listrik untuk Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1010 di Muara Sugihan.

Anjas Sasmita, S.Pd telah menbantu fasilitasi giat air banjar di SDN 26 Muara Sugihan sehingga Pangkalan Sandar terbantu dalam giat air banjar.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol.A. Rachmad Wibowo, SIK menyatakan kesiapan Polisi Daerah Sumsel menjelang Pemilu 2024. “Polda Sumsel siap mengamankan dan menciptakan Pemilu Damai 2024. Kita akan bergabung dan ikutserta dengan semua elemen masyarakat dalam mengamankan Pemilu 2024,” ajaknya.

“Alhamdulillah, di Sumsel selama Pemilu telah berlangsung sebelumnya selalu “Zero Konflik” dan Nihil pelanggaran, mari kita pertahankan dan pemilu tahun depan aman, tertib dan damai demi Indonesia Maju,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO