Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Polres Muba Sambut Tim Audit Itwasda Polda Sumsel

Polres Muba Sambut Tim Audit Itwasda Polda Sumsel

Editor : RON

MUBA, LhL – Guna memastikan apakah pelaksanaan tugas benar-benar telah dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan dan anggaran yang telah didistribusikan, hari ini Jumat (03/11/2023) Polres Muba menerima kunjungan Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumsel.

Rombongan tim dipimpin oleh Kombes Gandung D. Wardoyo Sik auditor pol madya TK III Itwasda Polda Sumsel selaku pengendali tehnis, yang didampingi oleh Akbp. Febri Kurniawan Ma’ruf Sik. SH selaku ketua Tim 1, Kompol Yuliana SE, Kompol Hendri SH., Kompol Cahyo Yudo Winarno, Kompol Bustomi SH.MH, Akp. Ida Mariani dan Penata TK 1 Nurhadi serta dari BPKP perwakilan Provinsi Sumsel.

Baca Juga  Kantor Dinas Pertanian Ogan Komering Ulu Digeledah Kejaksaan Negeri Batu Raja

Pelaksanaan audit kinerja dilaksanakan di ruang Aula H. Alex Nurdin Polres Muba yang diikuti oleh Para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek jajaran Polres Muba dan personil polres Muba.

Wakapolres Muba Kompol.Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. yang mewakili Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. saat sambutannya menyampaikan bahwa yang mengikuti kegiatan ini adalah para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek jajaran dan anggota polres Muba.

“Kami siap untuk dilakukan pemeriksaan dan mohon kiranya kepada kami nantinya dapat diberikan petunjuk dan arahan manakala jika ditemukan ada hal-hal yang perlu perbaikan’, sebutnya.

Baca Juga  Lepas 270 JCH Muba , Pj Bupati Sandi Fahlepi Minta Jemaah Jaga Kesehatan

Demikian juga Kombes Gandung, selaku pengendali tehnis kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah audit kinerja tahap II aspek Pelaksanaan, agar kiranya semua pihak dapat bekerjasama, sehingga tujuan dilaksanakannya audit kinerja dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Karena audit kinerja merupakan audit atas pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas, dan fungsi polri untuk mencapai aspek kehematan, efisiensi dan efektivitas.

Bagian, satuan dan seksi polres Muba yang mendapatkan giliran pertama dilakukan pemeriksaan oleh para Parik Itwasda Polda Sumsel, yang kemudian dilanjutkan Polsek jajaran polres Muba. (Riki).

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO