Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Peringati HUT Korpri ke-52 Tahun, Pemkab Lahat Gelar Upacara

Peringati HUT Korpri ke-52 Tahun, Pemkab Lahat Gelar Upacara

Author : Jang

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemda) diadakannya kegiatan upacara peringatan hari Korpri ke-52 tahun 2023, Rabu (29/11/2023).

Bertindak sebagai Pembina upacara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, diikuti Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Asissten , Staf Ahli, segenap jajaran OPD, dan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam amanat Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menyampaikan, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri Kabupaten Lahat yang sudah sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa dan kepada rakyat di tempat tugasnya di wilayah Kabupaten Lahat.

Baca Juga  DITINGGAL PULANG SEBENTAR, WARUNG BAKSO LIK MIN TERBAKAR

“Tema peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Tahun 2023 ini adalah Korprikan Indonesia, maka dari itu seluruh anggota Korpri di Kabupaten Lahat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima demi kepuasan masyarakat, dengan memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, Ramah, cekatan, solutif, dapat diandalkan dan melakukan perbaikan tiada henti”, ungkapnya.

Dilanjutkan H. Haryanto, peringatan hari ulang tahun Ke-52 Korpri tahun 2023 bertujuan mengajak anggota Korpri di Kabupaten Lahat untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.

Baca Juga  FARHAN BERZA : KITA HARUS INGAT SEJARAH PERJUANGAN PAHLAWAN

“Akhir kata pada momentum yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri ke-52 tahun 2023, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat. Dan kami Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan permohonan maaf apabila selama kami memimpin Kabupaten Lahat ini ada tutur sapa dan khilaf kami ucapkan mohon maaf, semoga kita semua diberikan kesehatan”, pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO