Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Pemkab Muba Pastikan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024 Bakal Berjalan Sukses

Pemkab Muba Pastikan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024 Bakal Berjalan Sukses

# TVRI Sumsel Sebut Masyarakat Muba Sangat Kondusif.

Editor : RON

MUBA, LhL – Menjadi percontohan Kabupaten dalam penyelenggaraan gebyar pemilu damai. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal pastikan Gebyar Musik
Pemilu Damai 2024 akan berjalan dengan sukses.

Kendati hal tersebut, Pemkab Muba melalui Badan Kesbangpol menggelar rapat koordinasi finalisasi penyelenggaraan gebyar musik pemilu damai, Rabu (29/11/2023) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui
Kepala Badan Kesbangpol Joni Martohonan AP MSi mengatakan,
Penyelenggaraan Gebyar Musik
Pemilu Damai akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang bertempat di Stabel Berkuda Sekayu.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, karena memang perlu dilaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Pemilu Damai 2024, kita ingin mengajak masyarkat untuk menggunakan hak pilih dan mensukseskan pesta demokrasi ini. Selain itu juga dengan adanya kegiatan hiburan seperti ini, bisa meningkatkan roda perekonomian di tengah masyarakat Kabupaten Muba,” ungkapnya.

Baca Juga  Forkopimda dan Jajaran OPD Kota Pagaralam Dengarkan Ceramah Ustadz H Solihin Hasibuan

Lanjut Joni, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TVRI Sumsel karena sudah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Muba sebagai pelaksana Gebyar Musik Pemilu Damai 2024 di Provinsi Sumsel. “Semaksimal mungkin kami dan semua pihak yang terlibat akan melaksanakan tugas sesuai dengan yang sudah ditentukan untuk mensukseskan acara ini,” katanya.

Sementara, Kepala Stasiun TVRI Sumsel Eflianty Analisa melalui Tim nya Ridwan menyampaikan, pihaknya memilih Kabupaten Muba untuk kegiatan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024 dikarenakan, sudah terbukti masyarakat Muba dalam keadaan kondusif. Kemudian Muba merupakan salah satu kabupaten yang memiliki jumlah mata pilih terbanyak Nomor 4 di Provinsi Sumsel, sehingga menjadi titik penyelenggaran Gebyar Pemilu Damai.

Baca Juga  Momentum Hari Dokter Nasional Tahun 2023, Keluarga Besar RSUD Lahat Berikan Ucapan Selamat

“Konsep kegiatan Gebyar Musik Pemilu Damai ini yaitu sosialisasi, nantinya Pj Bupati Muba H Apriyadi Bersama Kapolres, Bawaslu dan KPU akan melakukan talkshow mengenai Pemilu 2024. Kemudian langsung di akhiri dengan hiburan musik. Dengan mendatangkan para penyanyi Ibukota. Semoga harapan dan pesan yang akan kita sampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan sukseskan Pemilu 2024 bisa berlangsung dengan lancar,” tandasnya. (Riki)

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO