Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Buka Sosialisasi E-Kinerja ASN, Begini Pesan Wakil Bupati Lahat

Buka Sosialisasi E-Kinerja ASN, Begini Pesan Wakil Bupati Lahat

Author : Jang

LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Orchid Lahat, diadakan kegiatan sosialisasi E-kinerja bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2203, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Asissten lll, Kepala BKPSDM, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat , Lurah, Narasumber dari BKN, para peserta sosialisasi, serta undangan lainnya.

Dalam laporan Kepala BKPSDM Haris Farhan menyampaikan, Tujuan kegiatan ini untuk perbaikan proses penilaian E-kinerja pegawai agar berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam waktu dekat ini direncanakan tahun depan proses kenaikan pangkat ASN itu nanti telah dideteksi oleh Aplikasi E-kinerja.

Baca Juga   COBA REBUT SENPI IBRAHIM DITEMBAK MATI PETUGAS

” Jumlah peserta diikuti sebanyak q130 peserta, terdiri dari kasubag kepegawaian, camat, lurah, beserta operatur dari masing masing OPD dan Bagian di Sekretariat Daerah. Nanti ada bimtek pengisian E-kinerja, kami laporkan bahwa penerapan aplikasi E-kinerja ini wajib menggunakan aplikasi E-kinerja BKN karena sudah terintegrasi, kami tetap mengikuti prosedurnya”, sampainya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menyampaikan, untuk mendukung pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara pada Pemerintah Kabupaten Lahat, perlu adanya penerapan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN yang terintegrasi dengan sistem informasi Aparatur Sipil Negara. Sehingga pemanfaatan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN dapat diterapkan dan memberikan manfaat secara optimal.

Baca Juga   Pangdam II Sriwijaya Bersama Bupati Lahat Jajal Lintasan Adventure Trail di Bumi Seganti Setungguan

“Melalui kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi E-kinerja ini kami berharap kinerja ASN khususnya pada pemerintah Kabupaten Lahat akan semakin baik kedepannya. Untuk itu kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi E-kinerja ini sehingga dapat memahami dengan baik guna dapat ditindaklanjuti dan diterapkan di unit kerja masing masing. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kegiatan sosialisasi E-kinerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat saya nyatakan dimulai”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Jelang Ramadhan, Pemkab Banyuasin Makin Aktif Operasi Pasar Murah

Author : SM BANYUASIN, LhL – Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus bergerak makin aktif dalam Operasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO