Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT DAN WABUP SILAHTURAHMI BERSAMA MASYARAKAT DI 4 KECAMATAN

BUPATI LAHAT DAN WABUP SILAHTURAHMI BERSAMA MASYARAKAT DI 4 KECAMATAN

Author Man

LAHAT – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil H. Haryanto, SE, MM hari ini Selasa (28/11/2023) melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Gumay Ulu, dan Kecamatan Pulau Pinang, yang bertempat di lapangan Sepakbola Desa Air Dingin Lama.

Kegiatan juga dihadiri Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Asissten, TBUPP, segenap jajaran OPD, Camat 4 Kecamatan, Seluruh Kepala Desa di 4 Kecamatan beserta perangkatnya, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh masyarakat yang sempat hadir.

Ketua Forum Kades Pasjari, SE mewakili tuan rumah ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup yang mana telah hadir bertatap muka, bersilaturahmi dengan masyarakat 4 Kecamatan ini.

“Kami mewakili seluruh kepala desa ingin menyampaikan ucapan terimakasih juga dimana hal hal urusan dengan pemerintah sangat lancar, khususnya transpor perangkat desa itu sangat lancar tidak ada hambatan. Dan juga Alhamdulillah pembangunan jalan jalan penghubung di 4 Kecamatan ini sudah di aspal, alhamdulillah semua jalan sudah mulus semua. Banyak sekali program Program yang telah tersentuh oleh masyarakat secara langsung, seperti bedah rumah, pemberian bibit dan hal hal lainnya”, ujarnya.

Baca Juga   Safari Subuh, Pj Bupati Lahat Sholat di Masjid Al-Ikhlas

Selaku Tokoh Masyarakat Subran, dirinya juga banyak mengucapkan terimakasih yang telah memimpin masyarakat dan Kabupaten Lahat ini, yang hampir 5 tahun telah membantu masyarakat dari pembangunan dan hal lainnya.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan atas pembangunan jalan jalan, banyak sekali program Program yang telah dilaksanakan oleh Bupati Lahat dan Wakil Bupati, dan kami seluruh masyarakat mendoakan semoga Bapak Cik Ujang dan Wakil Bupati bisa kembali memimpin Kabupaten Lahat tahun 2024 nanti”, harapnya.

Terakhir Bupati Lahat H. Cik Ujang mengatakan, 5 tahun tidak terasa ternyata tinggal 11 hari lagi akhir masa jabatan Bupati dan Wabup. Tadi sudah disampaikan oleh ketua Forum Kades dan Tokoh Masyarakat mengakui pembangunan sudah tersentuh oleh masyarakat khususnya di 4 Kecamatan ini.

Baca Juga   GZ HOTEL TURUT SUKSESKAN BAKSOS FBN DAN AKN

“Alhamdulilah pembangunan ini bukan hanya sekedar 4 Kecamatan saja, 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat ini semuanya dibangun oleh Bupati dan wakil Bupati, tidak ada anak tiri atau dipandang pandang semuanya rata dari pelosok desa menuju ke Kota, termasuk juga dengan program program, bibit, pupuk, dan lainnya. Saya Bupati bersama Wabup merasa tersanjung dengan usaha dan perjuangan masyarakat yang ada di 4 Kecamatan ini, yang mana sudah berusaha payah menyiapkan segala sesuatu hanya demi mengadakan kegiatan bersilaturahmi dan mengundang pak Bupati dan Wabup, jadi kami ucapkan terimakasih banyak. Adapun program kedepannya sangat banyak telah kami usulkan, salah satunya peternakan Sapi, Kambing dan bibit Ikan, Bedah Rumah dan juga satu desa satu sarjana. Jadi bagi di desa ada yang kurang mampu dan memang anak itu berprestasi Pemerintah Kabupaten Lahat akan kuliahkan secara gratis dan dibantu sampai perkuliahannya selesai”, pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Author : BRP LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO