Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 206 Personel Polres Pagaralam Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024

206 Personel Polres Pagaralam Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel) menyiagakan 206 personel untuk mengamankan kampanye Pemilu 2024. Kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 34 hari.

“Kesiapan Polres Pagaralam untuk personel kita siapkan saat ini 206 personel, kita siapkan untuk melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kampanye,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.ik didampingi Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH MH melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH saat memberikan keterangan kepada awak media Selasa,(28/11/2023)

Baca Juga  13 Provinsi Ikuti Inorga Perbosi Fornas VI 2021 Sumatera Selatan 2022

Tahapan kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung mulai Selasa (28/11). Masa kampanye ini akan berlangsung selama 34 hari atau hingga tanggal 31 Desember 2024.

AKP Herry Widodo SH mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terkait pengamanan.

“Tentunya kita laksanakan cooling system ini untuk melaksanakan pemilu damai sehingga seluruh masyarakat Kota Pagaralam saat ini untuk berkomitmen guna terselenggaranya pemilu yang damai,” kata Herry.

Selain itu, Herry Widodo meminta masyarakat lebih teliti terkait informasi di media sosial selama masa kampanye. Hal ini agar tidak mudah terprovokasi berita-berita hoaks.

Baca Juga  Tukar Pikiran Kemajuan Daerah, Ngumpul Bareng Warga Minang di Muba

Di sisi lain, Herry menyebut tidak ada daerah rawan untuk masa kampanye di Pagaralam. Dia pun berharap masa kampanye Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

“Kalau untuk titik rawan tentu kita lihat di Pagaralam sudah aman, sehingga komitmen di Pagaralam sama-sama menjamin Insyaallah tidak ada daerah rawan di Kota Pagaralam semua berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Editor : RON

Check Also

Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Peringatan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO