Home / LAHAT METROPOLIS / Kabar Gembira RSUD Lahat Berhasil Meraih Akreditasi Paripurna

Kabar Gembira RSUD Lahat Berhasil Meraih Akreditasi Paripurna

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Di bawah kepemimpinan dr, Hj Erlinda, M. Kes bersama jajaranya, setelah menjalani tahap demi tahapan Akhirnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat mendapatkan Akreditasi Tingkat Paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna. Akreditasi Rumah Sakit merupakan pengakuan pada manajemen rumah sakit karena telah memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan.

Hal itu menjadi prestasi bagi RSUD Lahat karena telah mampu mempertahankan predikat bergengsi bagi rumah sakit dengan cara menjaga kualitas pelayanan kesehatan.

Baca Juga  Gegara Obat Nyamuk, Kasur Hangus dan Balita Alami Luka Bakar

Direktur RSUD Lahat, dr Hj Erlinda MKes melalui Kasubbag Umum dan Perlengkapan, Feri Agustiansyah SH mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya sesuai standar operasional prosedur rumah sakit, namun juga standar kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan.

“Setelah diperolehnya predikat ini, kita (RSUD Lahat) tidak boleh tidur. Kita harus tetap menjaga bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan sesuai dengan standar masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  "Gituin" Anak Tiri di Bawah Umur, Kakek Uzur Dipolisikan Isterinya

Erlinda meminta kepada seluruh jajaran RSUD Lahat untuk mempertahankan predikat ini, selain itu juga meningkatkan profesionalitas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Diketahui penilaian akreditasi dilaksanakan mulai dari 24 hingga 27 Oktober 2023, dan hasilnya keluar pada 9 November 2023,” terangnya.

Disampaikan Kasubbag Umum dan Perlengkapan, Feri Agustiansyah SH, bahwa sesuai arahan pimpinan, RSUD Lahat terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Nanti segera akan di rapatkan kembali,” ujarnya pada hari Rabu (15/11).

Editor : Ron

Check Also

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO