Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wakil Bupati Lahat Tutup Tournamen Volly Bupati Cup 2023

Wakil Bupati Lahat Tutup Tournamen Volly Bupati Cup 2023

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MM, menyaksikan pertandingan Final Turnamen Volly Ball Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023 sekaligus menutup secara resmi Kegiatan pertandingan, bertempat di Gedung Olahraga Lahat, Rabu 15 November 2023.

Pertandingan Final Volly Ball Putra yang diperebutkan oleh Tim Combed Vs Gumay TRC B, juga disaksikan oleh Forkopimda Lahat, Staf Ahli, Kadispora Lahat, Ketua KONI Lahat, segenap jajaran OPD dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, pada grand final sekaligus penutupan Perhelatan ajang Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023 Cabor Bola Voli, tentunya ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mendukung majunya prestasi di bidang olahraga, khususnya olahraga Bola Voli.

Baca Juga  Asyik..!!, RT/RW Kota Pagaralam Terima Insentiv Akhir Tahun

“Tujuan pelaksanaan turnamen ini tak hanya untuk memberikan kesempatan bagi atlet muda untuk dapat mengembangkan diri, dan menambah pengalaman dalam berkompetensi. Akan tetapi jadi ajang silahturahmi antara seluruh pemain di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumsel,”cetusnya.

H. Haryanto menambahkan, tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan tersendiri bagi kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. Selain itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan Dispora Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Wabup Serahkan Bantuan Sosial Bencana Kebakaran 2020- 2021

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan bisa sukses tidak ada halangan dan rintangan, semoga Kedepannya kita akan mengadakan kegiatan ini yang lebih meriah lagi”, ungkapnya.

Adapun daftar pemenang dalam open turnamen bola voli Antar Klub Se- kabupaten Lahat tahun 2023 adalah sebagai berikut
Kategori Putri
Juara pertma Anira Fizah WO, Juara kedua Bapas Lahat, juara ketiga Purworejo dan juara ke empat diraih
Bhayangkari.

Sementara itu, kategori Putra juara pertama TRC Gumay Juara Kedua Combed, Juara ketiga AFM Frozen Lahat dan juara keempat PT BGG.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO