Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Camat Mulak Ulu Tinjau Persiapan Peresmian Kebun Buah di Desa Lesung Batu

Camat Mulak Ulu Tinjau Persiapan Peresmian Kebun Buah di Desa Lesung Batu

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Menjelang akan diresmikannya kebun buah Cuko Simpou di Desa Lesung Batu oleh H. Cik Ujang Bupati Lahat pada Rabu 15-11-2023, maka hari ini Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi S.Kom.MM dan Stafnya mengecek langsung kesiapan tempat acara yang akan dilaksanakan. Peninjauan lokasi kebun buah ini dikatakan Marles untuk memastikan segala kesiapan, baik tenda, lahan parkir maupun fasilitas lainnya harus dikondisikan segala kesiapannya. Karena kegiatan ini sudah memasuki H-1, oleh sebab itu ia meninjau lokasi hari ini.

“Alhamdulillah hari tenda dari BPBD sudah terpasang, mudah-mudahan besok semuanya sudah beres,”terang mantan camat Pagun ini.

Baca Juga  Bengkulu Road Race Championship Diikuti Para Pembalap dari Berbagai Daerah

Mengenai kebun buah yang akan diresmikan oleh Bupati Lahat ini, Marles sangat mengapresiasi sekali khususnya kepada Radius Prawira kepala desa Lesung Batu, yang telah bekerja keras untuk membuat kebun buah ini. Sebagai putra daerah yang lahir di desa Lesung Batu, Marles sangat mendukung penuh beberapa program yang sudah berjalan maupun yang akan datang oleh pemerintah desa Lesung Batu. Karena ia berharap kedepannya desa lesung batu ini akan menjadi objek wisata taman buah satu-satunya kebun buah milik desa di kabupaten lahat.

“Kita yakin kebun buah cuko Simpou akan menjadi agrowisata dikemudian hari, karena berbagai macam buah-buahan ditanam disini,”ungkapnya. Senin (13-11-3023).

Baca Juga  Peduli Masyarakat Disekitarnya PT Banjarsari Pribumi - Titan Group, Lakukan Kegiatan Dibidang Sosial dan Pendidikan

Sementara itu Radius Prawira kepala desa Lesung Batu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung penuh, atas pembuatan kebun buah ini. Karena tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, ia yakin kebun buah ini takkan sampai seperti ini. Oleh sebab itu ia mengajak masyarakat khususnya desa lesung batu agar tetap solid untuk membangun kemajuan desa lesung batu.

“Semoga kebun buah ini nantinya dapat menjadi income desa, dan untuk menambah pendapatan perekonomian masyarakat,”jelas ketua forum kades Mulak Ulu ini.

Editor : Ron

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO