Home / REGIONAL / OKUS / Partai PKS Beri Sinyal Positif, Dukung Abusama Maju di Pilkada OKU Selatan

Partai PKS Beri Sinyal Positif, Dukung Abusama Maju di Pilkada OKU Selatan

Author : SMSI OKUS

OKU Selatan, LhL  – Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai PKS kabupaten OKU Selatan, Hermansyah memberi sinyal bahwa partai berlambang padi dan bulan sabit itu akan mendukung Abusama, sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Hermansyah saat menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon Bupati OKU Selatan, Abusama dan jajaran tim suksesnya di Kantor sekretariat DPD PKS. Jum’at (10/11/2023)

Selain itu Hermasyah juga mengatakan pertemuan ini untuk menindaklanjuti silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin.

Untuk itu, Hermansyah akan melaporkan hasil pertemuan ini ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKS provinsi Sumsel.

“Kami semakin erat, semakin memiliki chemistry, dan inilah suasana yang insya Allah, akan kami laporkan pada DPW PKS Provinsi,” ucapnya

Baca Juga  Susun Masterplan Smart City Pemkab Empat Lawang MOU Bersama UGM

Pasalnya tambah Hermasyah, yang berhak menentukan dukungan calon Bupati atau wakil Bupati usungan partai merupakan DPW dan majelis Syura PKS.

Meski begitu, dia mengakui pertemuan antara Bacabup Abusama dan DPD PKS berlangsung sangat positif, dia tak ingin mendahului keputusan DPW dan Majelis Syura PKS.

“Tanpa mendahului apa yang diputuskan oleh Majelis Syura, mudah-mudahan apa yang digambarkan ini insya Allah betul-betul sesuai dengan apa yang diharapkan oleh koalisi ini,” katanya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar DPD Partai PKS kabupaten OKU Selatan atas sambutan dan sinyal positif yang diberikan.

Selain itu Abu juga mengucap syukur atas sinyal positif dari partai PKS kabupaten OKU Selatan terhadap maksud dan tujuannya untuk ikut berkompetisi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kabupaten OKU Selatan tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Korban Kebakaran Tasti : Terime Kasih Atas Bantuan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Pada kesempatan ini Abusama juga mengatakan jika kelak dirinya dipercaya oleh partai PKS, ia akan menjaga nama baik Partai PKS sebagai Calon Bupati yang didukung oleh partai.

Lebih lanjut Abu juga mengatakan lobi politik ini juga dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan tiket calon bupati dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS).

Pertemuan antara Bakal Calon Bupati Abusama dan Ketua DPTD beserta jajaran Pengurus Partai PKS kabupaten OKU Selatan ini berlangsung dengan hangat dan positif.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO