Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Ratusan Pelamar PPPK Pagaralam Dinyatakan Lulus Administrasi

Ratusan Pelamar PPPK Pagaralam Dinyatakan Lulus Administrasi

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Ratusan pelamar PPPK kota Pagaralam dinyatakan lulus administrasi. Setidaknya proses ini membuat lega tenaga honorer yang berminat melaju ke tahapan selanjutnya. Meski tahapan test masih menunggu dari pusat atau Badan Kepegawaian Negara.(BKN).

Hal ini dijelaskan oleh Kepala BKPSDM kota Pagaralam Ali Akbar melalui Sekretaris BKPSDM, Vivin di ruang kerjanya, Senin (30/10/2023).

Ditambahkan Vivin untuk formasi PPPK tahun 2023 ini sebanyak 326 dengan rincian formasi : guru 50 orang, tenaga kesehatan 221 dan Teknis 55 orang.

Baca Juga  Polres Muba Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Ganja

“Formasi yang diusulkan sebanyak 326″, terangnya.

Masih kata Vivin, jumlah pelamar yang gagal administrasi juga cukup banyak 337 pelamar. Yang tidak lulus administrasi ini dari guru 10 orang tenaga kesehatan 24 dan Teknis 303.”total yang tidak lulus administrasi sebanyak 337. Selanjutnya untuk test masih menunggu instruksi dari BKN.

“Kapan waktu pelaksanaan test tunggu dari pusat. Kepada pelamar PPPK yang sudah dinyatakan lulus administrasi, bisa bersabar serta belajar guna persiapan tahap selanjutnya. jangan lupa belajar untuk test nantinya’, imbaunya.

Baca Juga  POLRES MENERTIBKAN, PEMILIK TAMBANG MULAI KETAR-KETIR

“Karena dalam hal ini akan terjadi persaingan yang cukup ketat, siapa yang terbaik dialah yang akan lulus menjadi ASN PPPK”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO