Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pj Wako Pagaralam Saksikan Sertijab Pejabat Lapas

Pj Wako Pagaralam Saksikan Sertijab Pejabat Lapas

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan dan kenal pamit Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam lama Jalaluddin kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam baru M. Rolan, bertempat di Lapas Kelas III Pagar Alam, Kamis (26/10/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada Kalapas lama Jalaluddin, atas kontribusi dan dedikasinya kepada Kota Pagar Alam dan mengucapkan selamat datang kepada Kalapas baru M Rolan, di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  POLRES PAGARALAM GELAR RAHMADHANIYAH

“Selamat datang di Kota yang sejuk ini. Semoga, kita bersama Unsur Forkopimda dapat bersinergi dalam pembangunan di Kota Pagar Alam,” ucap Pj Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga para generasi muda Kota Pagar Alam, memberikan bimbingan, edukasi dan menciptakan generasi muda yang tangguh, mandiri dan berkarakter.

Baca Juga  Harganas k2-29 Tahun 2022, HD Ajak Cegah Stunting di Sumsel

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala divisi pemasyarakatan Kantor Wilayah kemenkumham Sumatera Selatan Bambang Haryanto, Unsur Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Kepala BNN Kota Pagar Alam, Kakankemenag, Kalapas lahat dan seluruh Staf Lapas Kelas III Pagar Alam.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO