Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Hari Santri, Pj. Wako Pagaralam Jadi Irup

Hari Santri, Pj. Wako Pagaralam Jadi Irup

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023, bertempat di Pondok Pesantren Tahfizh Darul Kutub El-Gontori, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Minggu (22/10/2023).

Upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 ini mengangkat Tema “Jihad Santri Jayakan Negeri”, yang diikuti oleh 14 Pondok Pesantren se-Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia menyebutkan bahwa santri adalah sosok yang luar biasa. mereka berkomitmen untuk belajar ilmu agama, moralitas, dan juga ilmu pengetahuan umum. mereka adalah pilar penting dalam mempertahankan nilai-nilai moral dan keagamaan dalam masyarakat.

Baca Juga  Muba Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Masa Kampanye

“Selamat memperingati hari santri nasional kepada para santri sekalian, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan pada perjuangan kalian, serta memberikan kalian kekuatan dan kebijaksanaan untuk terus menjadi garda terdepan dalam memajukan negeri ini,” pungkas Pj Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota memberikan bantuan dan bersama Unsur Forkopimda melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Ponpes Darul Kutub El-Gontori, Kota Pagar Alam.

Baca Juga  RUPST 2021, Bukit Asam Bagikan Dividen Rp 835 Miliar

Turut hadir dalam upacara ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Pimpinan Ponpes Darul Kutub El-Gontori, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Kakankemenag, Ketua MUI, BAZNAS, Ketua BKPRMI, Kepala Madrasah dan Ustadz/Ustadzah se-Kota Pagar Alam.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO