Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Gantikan Pukatul Hadi, Egawati Jabat Camat Kikim Timur

Gantikan Pukatul Hadi, Egawati Jabat Camat Kikim Timur

Athour : April

KIKIM TIMUR, LhL – Serah terima jabatan Camat Kikim Timur Pukatul Hadi S.P M.si kepada Egawati S.P M.M Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kikim Timur, dan di Hadiri Unsur tripika Kecamatan Kikim Timur, Jumat ( 6/10/2023)

Pukatul Hadi memimpin di kecamatan Kikim Timur selama kurang Lebih tiga Tahun dikerenakan beliu Pindah Tugas di tempat Yang Baru
Dengan sangat merasa terharu Pukatul Hadi mohon pamit, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN jajaran Kecamatan Kikim Timur kepada seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kikim Timur Kepada Kapolsek, pemuka masyarakat, BPD, serta seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga  Bupati dan Sekda Saksikan Pertandingan Sepak Bola Antara Cahaya Olstar Vs Warga Sp 6

” Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa saya mulai hari ini sudah tidak berkerja menjadi Camat Kikim Timur dan saya akan berpindah Tugas, oleh kerena sudah digantikan dengan camat yang baru, ,” ucapnya
Selanjutnya pukatul menyampaikan Selama bertugas di Kecamatan Kikim Timur ia merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat.

“Alhamdulillaah, saya sangat terbantu selama bertugas sebagai Camat disini. Semua rekan-rekan ASN terutama Sekretaris Kecamatan selalu membantu pekerjaan saya, begitu juga para kasi sampai ke tenaga honorer yang ada, Terima kasih saya ucapkan atas bantuannya selama ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua Kepala Desa Kecamatan Kikim Timur, Kapolsek dan Daramil Kikim area atas kerja samanya selama ini,”ucapnya.

Baca Juga  Sepanjang 10 Kilometer Sungai Dawas Muba Tercemar Minyak

Ditempat yang sama camat baru, Egawati S.P M.M memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini bisa diterima dengan baik.

“Saya mohon bantuan dan petunjuk kepada semua, dan marilah kita sama sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Kikim Timur ini. Saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh bantuan dan kerja sama dari semua pihak demi menjadikan Kecamatan Kikim Timur lebih maju dan sejahtera”, ujarnya

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO