Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Tak Gentar Hadapi Kapolres, Pj Bupati Muba Tantang di Lapangan Tenis

Tak Gentar Hadapi Kapolres, Pj Bupati Muba Tantang di Lapangan Tenis

Editor : RON

MUBA, LhL – Agar tetap bugar, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud awali aktivitas paginya dengan olahraga tenis bareng Forkopimda sekaligus meresmikan Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Agama Sekayu, Selasa (03/10/2023).

Peresmian lapangan tenis ini, ditandai dengan pukulan bola tenis Pertama Pj Bupati H Apriyadi Mahmud VS Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i SIk yang bertanding sangat antusias dan gembira di lapangkan tersebut.

H Apriyadi berharap, agar fasilitas olahraga tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

Baca Juga  Lapas Klas IIB Muba Gagalkan Upaya Penyelundupan HP

“Selamat kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu yang sudah memiliki fasilitas lapangan tenis yang cukup memadai ini, dan diharapkan fasilitas ini dapat meningkatkan semangat kerja pegawai. Terpenting dari pembangunan adalah pemanfaatnya, jadi manfaatkan bangunan ini dengan sebaik-baiknya. Mari bersama-sama kita jaga fasilitas olahraga ini,” katanya.

Kepala Pengadilan Agama Syarifah, S. Ag, MHi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan meresmikan Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Sekayu.

Baca Juga  WASPADAI TERORIS, WARGA HARUS LAPOR KE PIHAK BERWAJIB

Keberadaan sarana olahraga ini, lanjutnya untuk digunakan oleh para karyawan pengadilan agama Sekayu dalam menyalurkan bakat ataupun untuk belajar bermain tennis lapangan bagi pemula.

“Alhamdulillah kami sangat senang sekali lapangan tenis ini sudah diresmikan langsung oleh Pak Pj Bupati Muba, tentunya ini menjadi sejarah bagi kami,” pungkasnya. (Riki)

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO