Home / BERITA NASIONAL / Pengurus Pusat Partai Golkar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tuban

Pengurus Pusat Partai Golkar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tuban

Author : Ujang/Release

JAWA TIMUR, LhL – Pada sore nanti, Selasa (3/10/23) pengurus pusat Partai Golkar bersama DPD Partai Golkar Jawa Timur akan menggelar acara “Golkar Bershalawat” yang juga bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Alun-Alun Kabupaten Tuban. Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, serta penceramah Gus Miftah.

Acara bertajuk “Golkar Bershalawat” ini menjadi momen penting bagi pengurus pusat dan DPD Partai Golkar Jawa Timur untuk bersama-sama merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengenang pesan-pesan kebaikan yang beliau sampaikan kepada umat Islam.

Baca Juga  Karena Adanya TMMD REG 104 Saya Mempunyai Saudara Tentara

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi di antara anggota Partai Golkar dan juga menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar, akan hadir dalam acara tersebut dan turut meramaikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Gus Miftah, seorang penceramah terkemuka, juga akan memberikan ceramah dan pandangannya tentang makna Maulid Nabi.

Baca Juga  SMSI Dukung Polri dalam Menjamin Keamanan dan Kelancaran Mudik

Pengurus pusat Partai Golkar berharap bahwa perayaan ini akan memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh anggota partai dan masyarakat yang hadir dalam acara “Golkar Bershalawat”.

Acara tersebut juga menjadi bentuk komitmen Partai Golkar untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial yang mempererat persatuan dan kesatuan di masyarakat.

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO