Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL-MUHAJIRIN, BEGINI PESAN WAKIL BUPATI LAHAT

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL-MUHAJIRIN, BEGINI PESAN WAKIL BUPATI LAHAT

Author : Man

LAHAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Bandar Jaya Blok B C Kabupaten Lahat, Senin (2/10/2023) tepatnya Pukul 19:35 WIB.

Kegiatan juga dihadiri TBUPP, Kasat Pol PP, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Ketua RW, Ketua RT, Ketua PCNU Kabupaten Lahat, KH. Husnudin Karim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para jemaah masjid Al-Muhajirin.

Dalam sambutan Ketua PCNU Napiqurahman mengatakan, sangat bersyukur kehadirat Allah SWT dimana semua dapat berkumpul di masjid Al-Muhajirin ini dalam rangka memperingati Hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, dimana kegiatan ini memang sepatutnya dilaksanakan karena memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad Saw.

Baca Juga  Ancam Korban, Perampas HP Ini Dibekuk Polsek Kikim Barat

“Bapak ibu hadirin yang saya hormati, saya mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada bapak Wabup telah hadir, perlu kita ketahui beliau ini selain menjadi Wakil Bupati Lahat, tapi beliau memang juga merupakan warga kita yaitu warga Bandar Jaya ini. Insyaallah ke depannya kegiatan ini akan kita teruskan’, ujarnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan bahwa makna peringatan maulid Nabi sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan, dan tindakan Nabi Muhammad Saw.

Baca Juga  Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

“Kita patut meneladani buah pikiran Rasullullah yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, tindakan Arif dan bijaksana serta memegang teguh kejujuran dalam setiap langkah dan ucapannya. Itulah perilaku yang diwarnai oleh akhlak mulia, Akhlaqul Karimah, pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar selalu mencontoh akhlaq Nabi dalam setiap gerak dan langkah kita”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO