Home / Umum / AMBIL FORMILIR BACAGUB, ASWARI DISAMBUT HANGAT DPW PARTAI NASDEM DAN PPP SUMSEL

AMBIL FORMILIR BACAGUB, ASWARI DISAMBUT HANGAT DPW PARTAI NASDEM DAN PPP SUMSEL

Author : Ribut

PLEMBANG, LhL – Niatan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Aswari Rivai untuk meminpin di Provinsi Sumatera Selatan semakin menunjukkan keseriusan. Hal terbukti dengan telah diambilnya formulir Bakal Calon Gubernur Sumsel di PPP dan Nasdem pada hari ini, Jumat (16-06-2017). Aswari Rivai melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan di Kantor DPW PPP dan Nasdem.

Baca Juga  DITINGGAL SHOLAT MAGRIB, KANTOR CAMAT INI DIBOBOL MALING

Kedatangan Aswari disambut oleh pengurus DPW kedua partai tersebut. Dalam sambutannya juga Aswari menyampaikan jika partai Gerindra menjalin komunikasi dengan berbagai partai dan tidak hanya terpaku pada satu partai saja.

“Jalinan komunikasi ke semua partai memang kita jaga, karena Gerindra tidak hanya terpaku pada satu partai saja, dan kami juga terbuka untuk koalisi ” terang Aswari

Baca Juga  TEMAN MAKAN TEMAN, AWOK MASUK JERUJI BESI

Untuk diketahui, jika partai PPP membuka pendaftaran sampai tanggal 30-06-2017 dan Nasdem tgl 28-06-2017. Setelah melalui tahap ini, akan melaju ke tahap verifikasi yang nanti akan muncul satu nama dari penyaringan tersebut.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO