Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Cik Ujang Pimpin Upacara Dirgahayu Kesaktian Pancasila

Bupati Cik Ujang Pimpin Upacara Dirgahayu Kesaktian Pancasila

Author : Man

LAHAT, LhL – Bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” Minggu (01/10/23).

Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH selaku Pemimpin upacara sekaligus menjadi Pembaca Teks Pancasila, diikuti Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Dandim Kodim 0405 Lahat Letkol Infantri Toni Oki Priyono, S.I.P, Kapolres Lahat AKBP. S. Kunto Hartono, S.I.K, MT, Kajari Lahat Gunawan Sumarsono, SH, MH, Perwakilan Pengadilan Negeri Lahat, Subdenpom, Kasdim, Sekda Lahat Dan seluruh peserta upacara.

Baca Juga  17 Kecamatan Markas Anak Cabang LMP Macab Lahat Terbentuk

Usai Upacara dilaksanakan Bupati Lahat H. Cik Ujang menyampaikan, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya menjaga dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam membangun bangsa yang maju dan bersatu.

“Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai Luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apalagi sekarang sudah memasuki tahun politik dimana setiap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat memiliki berbeda pilihan terhadap Calon Presiden maupun Calon DPR, DPRD Lahat tentunya saya harapkan meskipun berbeda pilihan akan tetapi kompak dan silaturahminya tidak terputus, jangan mau mudah di provokasi oleh orang lain apalagi dihasut hasut, tetaplah kompak supaya Pemilu tetap berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Baca Juga  Ternyata Begini Suport Pengusaha dalam Suksesi Porprov XIV Sumsel

Editor : RON

Check Also

Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Peringatan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO