Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H. Cik Ujang. SH Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh tepat pada tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah, yang dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Kabupaten Lahat. Sabtu (30/09/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH menyampaikan, setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah diperingati sebagai Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Sebagai umat muslim sewajarnyalah umat muslim memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, karena orang yang mencintai Nabi Muhammad SAW dengan meneladani semua prilaku, perkataan dan tindakan Nabi.

Baca Juga  SATLANTAS POLRES LAHAT TUMBUHKAN MINAT SISWA SD UNTUK MENJADI POCIL

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PCNU Lahat, seluruh hadirin dan masyarakat Kabupaten Lahat, Alhamdulillah pelaksanaan PORPROV dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Kabupaten Lahat dalam PORPROV XIV beberapa waktu yang lalu memperoleh predikat Juara Umum, keberhasilan ini merupakan prestasi dan kebanggaan kita bersama masyarakat Kabupaten Lahat”, ungkap dia.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Rapat FKP Pendataan Awal REGSOSEK

Dalam kesempatan ini juga, Cik Ujang juga menuturkan bahwa di 2024 mendatang masjid peninggalan Bupati Lahat terdahulu yang dijadikan tempat memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, akan direnovasi sepenuhnya agar bisa menjadi tempat menunaikan ibadah sholat dan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Editor : RON

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO