Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TERKAIT RENCANA BELA ISLAM JILID III, KAPOLRES LAHAT MINTA SEMUA LINI ANGGOTA SOSIALISASI KE LAPANGAN

TERKAIT RENCANA BELA ISLAM JILID III, KAPOLRES LAHAT MINTA SEMUA LINI ANGGOTA SOSIALISASI KE LAPANGAN

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Aksi Bela islam yang sebentar lagi akan di laksanakan di Jakarta pada tanggal 11, 12 dan 15 Februari 2017 mendatang, Polda Sumsel adakan Vicon di semua jajarannya di Polres Polres yang ada di Kabupaten Kota Region Sumsel.

Bertempat di ruang Rudal Polres Lahat Senin (06/02) sekira pukul 08.30 wib Kapolres Lahat laksanakan kegiatan Vicon dari Polda Sumsel diikuti oleh perwira polres lahat serta  jajaran Polsek yang ada di wilayah hukumnya.

Baca Juga  HARYANTO : SELAMAT BAGI PEMENANG DI AJANG TINJU PORPROV 2017

Vicon tersebut, membahas masalah pertahanan serta antisipasi unjuk rasa yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang di Ibu Kota Negara.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, dalam kesempatan itu berkata, dirinya mengintruksikan langsung kepada seluruh anggotanya untuk laksanakan sosialisasi terkait aksi unjuk rasa yang akan digelar.

“Saya minta, seluruh personil agar turun langsung kelapangan untuk melaksanakan sosialisasi dan pemahaman terkait aksi 11, 12 nanti,” ujarnya.

Ditambahkan Rantau, kepada seluruh personil harus peka dengan tindakan sekecil apapun terkait hal hal yang menjadi isu aksi tersebut.

Baca Juga  DPD KNPI DAN BM-PAN LAHAT "NONGOL" DI ACARA WAYANGAN

“Jelaskan langsung dan beri pemahaman agar masyarakat tidak terkontaminasi terkait isu Nasional yang sedang terjadi,” tukasnya

Rantau juga menambahkan, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Lahat agar jangan terpancibg terkait isu isu yang tidak bertanggung jawab terkait aksi Bela islam tersebut.

“Kepada masyarakat Lahat khususnya, saya yakin tidak akan ada warga yang bisa terpancing terkait isu tersebut,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO