Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT ke-78 PT. KAI, Wakil Bupati Lahat Ikuti Open House Balayasa

HUT ke-78 PT. KAI, Wakil Bupati Lahat Ikuti Open House Balayasa

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL- Bertempat di Upt Balai Yasa Kabupaten Lahat dilaksanakan kegiatan Open house dalam rangka HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke-78 tahun 2023, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Infantri Toni Oki Priyono, S.I.P, Perwakilan Polres Lahat, Manajer Rejosari Ferri Affrialsyah, para manajer PT. KAI, para Asissten PT. KAI, segenap jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Lahat, Perwakilan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Perwakilan Bank BRI Kabupaten Lahat, seluruh karyawan PT. KAI dan undangan lainnya.

Dalam sambutan perwakilan dari PT. KAI UPT Balai Yasa mengatakan, pada tanggal 28 September 2023 PT KAI berulang tahun yang ke-78 tahun. HUT KAI pada tahun ini dengan tema “Semangat bersatu menuju KAI baru untuk Indonesia maju”. Kebahagiaan ini harus disyukuri dengan berbagi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lahat dan sekitarnya.

Baca Juga  TERTANGKAP TANGAN AKAN TRANSAKSI, BANDAR SABU DIRINGKUS POLISI

” Kami berbahagia karena Allah telah memberikan kekuatan kepada KAI dan mampu melewati percobaan bencana seperti yaitu covid 19 tahun 2020 sampai 2021. Dimana PT KAI tidak melakukan PHK kepada karyawannya dengan bersemangat bersatu menuju KAI baru untuk Indonesia maju. KAI ingin berubah dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi penggantian sarana baru penggantian sarana yang sudah berumur lebih dari 30 tahun, itu bertahap akan kami ganti. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Bapak Wakil Bupati Lahat yang sudah berkesempatan hadir dan juga jajarannya serta tamu undangan lainnya, ini merupakan penghormatan bagi kami semua”, terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dirinya mengucapkan terimakasih kepada PT. KAI pada ulang tahun ke-78 ini ini telah mengadakan kegiatan UMKM, dengan kegiatan ini semoga bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan para pelaku UMKM di Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  Kapolres Lahat Bersama Ketua Bhayangkari Lahat, Kunjungi Polsek Pulau Pinang

“Selanjutnya juga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. KAI yang telah mengadakan kegiatan Rolling Stock Carnaval yang sangat bermanfaat sebagai sarana edukasi tentang kereta api bagi masyarakat Kabupaten Lahat, acara open house ini bukan sekedar hiburan semata karena saya yakin acara ini akan menjadi wadah yang baik untuk dapat memberikan edukasi informasi terbaru perihal perkeretaapian, termasuk tata cara pemesanan tiket di aplikasi terbaru KAI yaitu Access by KAI yang memudahkan masyarakat dalam pemesanan tiket kereta. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim acara open house di Kabupaten Lahat dapat kita mulai”, ungkapnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh PT. KAI UPT Balai Yasa kepada Wakil Bupati Lahat, Dandim dan Perwakilan Polres Lahat. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Rolling Stock Carnaval.

Editor : Ron

Check Also

Tokoh Masyarakat dan Petani Sindang Panjang Kompak Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat

Naskah : Nopi LAHAT, LhL – Hadir dalam acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Sindang Panjang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO