Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Dulang 7 Emas di Cabor Arung Jeram, Kristian Deny : Terima Kasih pada Semua Pihak Pendukung

Dulang 7 Emas di Cabor Arung Jeram, Kristian Deny : Terima Kasih pada Semua Pihak Pendukung

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Perjuangan para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram pada even Poprov Sumsel XIV/2023 dalam mengarungi derasnya terjangan ombak Sungai Lematang, berakhir sudah, Jumat (22/9/23).

Masing-masing kontingen utusan kabupaten/kota yang mengikuti ajang bergengsi ini, merasa puas atas prestasi dan medali yang raih oleh timnya.

Kristian Deny selaku Pengurus Cabor Arung Jeram sekaligus Panitia asal Kabupaten Muara Enim menyebut, bahwa pihaknya siap memperbaiki tekhnik berlatih dan memotivasi timnya ke depan.

Baca Juga  Berk-Art Ramadhan is Back! Jangan Lewatkan, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Berikut perolehan medali di Cabang Arung Jeram :

“Yang pasti, kami ucapkan terimakasih kepada para Atlet dan Official atas prestasi yang telah digapai,l. Semoga pada laga Porprov selanjutnya, kita dapat lebih maksimal”, sebut Deny.

Dia juga berterimakasih juga kepada pihak pemerintah Kabupaten Muara Enim, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kabupaten Muara Enim. Yang mana telah memfasilitasi Cabor Arung Jeram pada laga di Kejuaraan Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MANTAN WABUP LAHAT SIAP DUKUNG H. NOPRAN - HERLI

“Alhasil, berkat dukungan semua pihak, kita mampu menempati urutan ke 3 pendulang medali emas”, ucapnya.

Editor : RON

Check Also

Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Author : Nopi # Warga Merapi keluhkan debu batu bara LAHAT, Gemasriwijaya – Hampir seribu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO