Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Futsal Putri Lahat Taklukan Lubuklinggau 7-1, Siap Hadapi Kontingen Palembang di Final

Futsal Putri Lahat Taklukan Lubuklinggau 7-1, Siap Hadapi Kontingen Palembang di Final

Author : Ujang/Rim

LAHAT, LhL – Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov)  XIV/2023 cabang olahraga Futsal Putri memasuki babak Semifinal mempertemukan Tim Lahat VS Lubuklinggau dengan sekor 7-1 yang dimenangkan Tim futsal putri Lahat dan lolos ke partai final, Jumat, (22/09/23).

Ketua Futsal Kabupaten Lahat H. Alfendri Ardiles, SE usai pertandingan menegaskan, selangkah lagi timnya akan menuju trofi pertama merebut mendali emas serta mengukir sejarah di ajang Porprov XIV/2023.

Baca Juga  Kurniawan : Proyek PLTU Sumsel 1 Berjalan Lancar, Tenaga Kerja Lokal Terserap

“Tim putri Futsal Lahat optimis bisa menuju tangga juara. Medali Emas target kami, apalagi kita sebagai tuan rumah harus mampu mempersembahkan gelar juara untuk pertamakali dalam sejarah Porprov tim futsal putri meraih mendali”, ucap Alfendri

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal Putri Lahat Sera, berpesan kepada para atlet agar menjaga kesehatan dan kekompakan tim. Dia ucapkan terimakasih kepada para semua atlet, tim Official dan manager tim yang selalu memberikan sport sehingga hari ini bisa main bagus melaju ke Final besok melawan tim Putri Palembang.

Baca Juga  Wabup Terima Sertifikat Aset BMD, BMN dan BUMN dari Kementerian ATR/Kepala BPN

“Semoga trend hari ini berlanjut di hari esok dan tim futsal putri Lahat meraaih emas pertama”, harapnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO