Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT TONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA LAHAT VS BANYUASIN

BUPATI LAHAT TONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA LAHAT VS BANYUASIN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, didampingi Wakil H. Haryanto, SE, MM, dan ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan, ST, MT, menyaksikan atau menonton langsung pertandingan Porprov Sepakbola Kabupaten Lahat Vs Banyuasin. Yang berlangsung dilaksanakan bertempat di lapangan sepakbola gelora serame Kabupaten Lahat, Jum’at (15/9/2023).

Terlihat dalam pertandingan Kabupaten Lahat dengan kemampuan menyusun serangan dari bawah berhasil membuat tim Kabupaten Banyuasin kualahan, hingga akhirnya tercipta Gol pertama untuk kabupaten Lahat yang bertahan Hingga Menit Ke – 30, Kabupaten Banyuasin yang merasa tertekan, menyerang balik hingga membuahkan hasil dari tendangan Bebas dan berhasil membuat Skor 1-1 bagi kedua tim.

Baca Juga  Pasca Banjir, Jalan Usaha Tani di Tanjung Sakti Pumi Ambruk

Keadaan seri membuat Masing-masing tim menyusun strategi saling menyerang dan akhirnya Kabupaten Lahat berhasil mencuri Gol dan membuat Skor 2-1 Bagi Kabupaten Lahat hingga bertahan di Babak pertama.

Kemudian, masuk pada babak kedua, Banyuasin yang merasa tertinggal terus menekan kabupaten Lahat, Kabupaten Banyuasin berhasil mencetak gol menjadi sebuah Gol Hingga Membuat Skor menjadi 2-2.

Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah terus mengguncarkan serangan demi serangan hingga tercipta pelanggaran yang akhrinya bisa dimanfaatkan kabupaten Lahat menjadi sebuah gol dari tendangan dan berhasil membawa kemenangan Kabupaten Lahat dengan skor 3-2.

Baca Juga  PANTAU HIBURAN MUSIK "RESTO COKLAT", KABAG OPS POLRES LAHAT TURUN KE LOKASI

Ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra mengatakan, ia mengakui semangat para atlet sepakbola Kabupaten Lahat yang tidak mau kalah dalam bertanding, kemudian sportifitas yang dijaga sehingga pertandingan berjalan lancar.

“Alhamdulillah saat ini atlet sepakbola Kabupaten Lahat Berhasil mengalahkan Kabupaten Banyuasin, menang kalah dalam pertandingan ini adalah hal biasa yang penting sportifitas dan semangat tidak turun kemudian juga bisa meningkatkan tali silahturahmi pada kesempatan ini”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO