Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARGANAS 2018, PLN LAKUKAN PEMERIKSAAN KWH SETIAP RUMAH

HARGANAS 2018, PLN LAKUKAN PEMERIKSAAN KWH SETIAP RUMAH

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harganas) 2018, petugas PLN melakukan pemeriksaan kwh meter ke setiap rumah pelanggan dijalan Serelo Pasar Lama Lahat tepatnya di depan kantor Redaksi Lahat Hotline.

“Memang betul hari ini kita mendatangi rumah warga, tujuan tidak lain untuk melakukan pengecekan kwh meter. Untuk meningkatkan prabayar dan untuk up grade kwh meter pelanggan, terkadang saat melakukan pengisian isi ulang pulsa (Token listrik) pelanggan menjumpai tulisan “Periksa” di kwh meter, kalau ada tulisan itu otomatis pelanggan tidak bisa mengisi pulsa listrik,” ungkap Dede Nana selaku petugas energi PLN area Lahat, Selasa (04/09/18).

Baca Juga  Berikut Keterangan Resmi Polsek Kota Lahat Terkait BR-V VS Lokomotif

Selain melakukan pengecekan pada kwh meter, kata Dede, dirinya dapat menjelaskan langsung pada pelanggan tentang perawatan kwh meter listrik dan cara pengisian pulsa listrik yang baik dan benar.

“Selain kita dapat bertemu langsung dengan pelanggan kegiatan ini juga bertujuan agar PLN bisa lebih dekat dengan pelanggan, mendengar langsung apa saja keluhan maupun masukan dari pelanggan kepada PLN,” ujar Dede.

Sementara itu, Eka Padiyantun petugas transaksi energi PLN Rayon Lembayung mengatakan, PLN sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah pelanggan yang cukup banyak. Dimana usahanya yang berorientasi pada pelayanan turut serta untuk menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018.

Baca Juga  CUKUPKAN KONSUMSI IKAN DARI LUAR DAERAH

“Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN pada tahun ini akan dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia. Hal ini sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan, kehadiran kami selain untuk melakukan pengecekan sekaligus mendengarkan keluhan pelanggan. Karena hak dan kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi kami. Pendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO