Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ternyata Begini Suport Pengusaha dalam Suksesi Porprov XIV Sumsel

Ternyata Begini Suport Pengusaha dalam Suksesi Porprov XIV Sumsel

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sebanyak 17 perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Kabupaten Lahat turut mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dengan menyediakan kendaraan operasional pendukung kontingen pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel XIV. Adapun yang ditunjuk sebagai LO pada tiap-tiap kontigen Porprov XIV Sumatera Selatan, Organisasi Perangkat Daerah. Jum’at (15/9/23), bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH mengatakan bahwa event ini merupakan pertama kali di Kabupaten Lahat. Seluruh kontingen Porprov kita layani dengan baik, dalam mengantar maupun menjemput atlet ke venue.

Baca Juga  Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup, PTMSI Kota Lubuklinggau Kirim Dua Atlet

“Saya mengimbau, kepada seluruh OPD yang ditunjuk sebagai LO kiranya dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Berikan pelayanan terbaik bagi atlet dan official. Sehingga mereka merasa nyaman, aman dan kondusif selama berada di Lahat, mengikuti pesta olahraga dua tahunan ini”, jelasnya.

Kepada perusahaan yang telah membantu dan mendukung kegiatan Porprov ini, Cik Ujang mengucapkan terima kasih, serta partisipasi dengan memberikan kendaraan ini guna melayani kontingen Porprov selama mengikuti ajang pertandingan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  WABUP LANTIK SEBANYAK 16 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

“Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai tuan rumah, agar dapat menunjukkan ramah tamah serta sopan santun terhadap tamu. Saya juga meminta, khususnya bagi driver agar lebih lembut dan halus ketika membawa kendaraan. Terpenting bagaimana cara untuk membuat mereka kerasan di Bumi Seganti Setungguan ini.” tutup Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Dinkominfo Kolab Dengan BPS Segera Luncurkan Aplikasi Muba Survey

# 6 Desa Hari Ini Uji Coba Aplikasi Muba Survey. MUBA, LhL – Program inovasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO