Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Bupati Cik Ujang Resmikan Kantor Desa Gedung Agung

Bupati Cik Ujang Resmikan Kantor Desa Gedung Agung

Author : Rilis FJL

MERAPI, LhL – Bertempat di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sumsel, pada hari ini, Sabtu (26/08)2923) diselenggarakan peresmian kantor desa, sekaligus pembukaan lomba Bidar mini se-Desa Gedung Agung.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, Forkopimda Kabupaten Lahat, para Kepala OPD, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Selatan, para Kades se-Kecamatan Merapi Area, Kepala Desa Gedung Agung Franki beserta jajaran,Masyarakat Gedung Agung serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Ahmad Suan, SH dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH beserta jajaran yang telah hadir dalam peresmian kantor pemerintah Desa Gedung Agung ke, sekaligus pembukaan lomba Bidar mini yang dilaksanakan di Tebat Lempaung.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat AKBP Pengabdian dan Sertijab Kabagren

Disampaikanya juga kepala desa Gedung Agung yang telah menjabat dari tahun 2021 telah berhasil mengemban amanahnya sehingga dapat dibangun Gedung Pemerintahan Desa ini. Selaku masyarakat Desa Gedung Agung tentunya hal ini sangat membanggakan untuk masyarakat.

“Kami semua berharap, dengan adanya Kantor Desa Gedung Agung ini akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga mampu memanjakan Desa Gedung Agung bertambah lebih baik ke depannya”, harapnya.

Baca Juga  Hari Ini Giliran Pemdes Desa Kota Raya Darat Salurkan BLT- DD Kepada Warganya

Sementara Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH dalam arahannya sekaligus meresmikan kantor desa ini mengatakan, bahwa dengan dibangunnya kantor Pemerintahan Desa ini diharapkan akan menambah semangat dan motivasi untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Tidak kalah pentingnya pada saat ini desa-desa di Kabupaten Lahat berlomba-lomba untuk membangun kantor desa guna meningkatkan pelayanannya.

“Semoga dengan telah berdirinya Kantor Pemerintahan Desa ini, akan menambah semangat bagi para perangkat desa untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat”, ucapnya.

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Lahat kukuhkan 308 Kepala Desa Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT LhL – Selasa (16/7/24) Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO