Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Kapolres Lahat Jadi Infektur Upacara dalam Rangka Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Kapolres Lahat Jadi Infektur Upacara dalam Rangka Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pada hari Kamis 1 Juni 2023, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK, MT. menjadi infektur upacara dalam rangka Hari Lahirnya Pancasila di halaman Kantor Mapolres Lahat Polda Sumsel.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat kompol Aprian Tambunan SP. SIK, seluruh PJU, Perwira dan perwakilan Bag, Sat, dan anggota Polres Lahat.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK, MT, mengingatkan kepada seluruh personel, bahwa upacara peringatan hari lahirnya Pancasila adalah sebuah tonggak penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Peradapan yang maju dan berkelanjutan membutuhkan partisipasi aktif dari setiap individu, tidak bisa mengandalkan satu pihak atau kelompok dalam mencapai tujuan.

Baca Juga  Satlantas Polres Muara Enim Evakuasi Korban Laka Tunggal

“Tema secara nasional dalam Harlah Pancasila tahun 2023 adalah, Gotong Royong Membangun Peradapan dan Pertumbuhan Global, kebersamaan saling membantu dan rasa persaudaraan harus senantiasa ada dalam tindakan kita, baik dilingkungan keluarga, kerja maupun lingkungan tempat tinggal. Sebagai anggota polri, tanggung jawab ada di tangan kita, marilah kita jadikan semangat gotong royong sebagai bagian dari identitas dan karakter kita, melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita dapat mengatasi berbagai hambatan dan menciptakan peradapan yang berkeadilan dan sejahtera,” urainya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Pagar Alam Coffee Morning Bersama Insan Pers

Masih katanya terus tingkatkan semangat, motivasi, dedikasi, daya juang serta komitmen didalam meningkatkan kinerja Polri sesuai dengan ritme kerja pemerintah yang menuntut kerja ektra.

“Tidak ada yang bisa memperbaiki Polri, kecuali kita semua yang ada dalam organisasi ini, dari pangkat tertinggi hingga terendah, oleh karena itu marilah kita introspeksi diri,”tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Kapolres Pagaralam Pimpin Upacara Sertijab, dua Kasat Bergeser Tugas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP. Erwin Aras Genda, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO