Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Kukuhkan Pengurus Forum Serikat Buruh Kabupaten Lahat

Wabup Kukuhkan Pengurus Forum Serikat Buruh Kabupaten Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Diperingati hari buruh Internasional yang jatuh pada satu Mey tahun 2023, Hari ini bertepat di rumah dinas Pendopoan Bupati Lahat dilaksanakan acara pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh di Kabupaten Lahat oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto S.E MM berjalan Hikmat.

Acara pengukuhan btersebut dihadiri langsung Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Sekda Lahat, Kajari Lahat, Kepala BPJS Kesehatan, Pimpinan bank sumselbabel Lahat, Direktur RSUD Kepala Dinas. kepala Badan di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Sambutan Wakil bupati Lahat H Haryanto SE.MM menyampaikan, Selamat hari Buruh Internasional, Dia berharap, Semoga kedepan Buruh semakin makmur, Semakin sejahtera dan semakin sukses.

Baca Juga  POLRES LAHAT MAKIN GENCAR SOSIALISASIKAN APLIKASI LAPORAN CEPAT "LEMANG"

“Selamat hari buruh buat Buruh di Kabupaten Lahat, Saya harapkan insfiriasi jadikan buruh ini sebagai tempat citra menjalin hubungan dengan baik, Sumber daya dan kapasitas diri dalam bekerja masing masing, dengan ini pemkab lahat siap mendukung program kinerja Penguruh buruh yang ada di kabupaten Lahat ini”,kata Haryanto

Hal ini dikatakan Seni Karlina selaku Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga menjelaskan, Kegiatan ini mengapresiasi peringatan hari Buruh internasional yang dilaksanakan dengan positif dengan mengurangi rasa bangga kepada pemerintah kabupaten lahat yang mana telah suport dan mendukung parah butuh di Lahat.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya acara ini apa lagi bertepat di Pendopoan rumah dinas ini, Bagaimana kedepan kita mampu bersinergi dengan pihak perusahaan dan pemerintah kabupaten Lahat, Ketika ada masalah harus diselesaikan dengan duduk bersama tetap menjalankan tali silaturahmi dengan baik”,ungkap Karlina.

Baca Juga  Ketua PKK Lahat : Tekankan Pentingnya Dasawisma dalam Mewujudkan Kabupaten Layak Anak

Sedangkan Fauzi Anwar Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kabupaten Lahat, yang baru saja di lantik ia Mengucapkan terimah kasih kepada Pemkab Lahat dan para Forkompinda Lahat

“Alhamdulillah acara ini sukses dan kami ucapkan terimakasih kepada pemkab lahat telah meberikan tempat dan suport kegiatan kami ini, Tentunya dengan adanya acara ini dapat melakukan evaluasi terhadap hubungan yang terjadi antara perusahaan dan pekerja tentunya lebih kedepan agar buruh dapat maju dan sejahtera”,ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO