Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA LAHAT PADATI MAYOR RUSLAN CARI TAKJIL

WARGA LAHAT PADATI MAYOR RUSLAN CARI TAKJIL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Hari pertama berbuka puasa bulan ramadhan warga Lahat penuhi sepanjang jalan Mayor Ruslan Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Lahat.  Pantauan Lahathotline.com sekira pukul 16.00 wib warga Lahat baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua nampak memadati sepanjang jalan Mayor Ruslan ini, sekedar untuk mencari takjil  (kuliner khas bulan puasa). Sabtu (27/05).

Petugas parkir sebut saja Bambang yang sempat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya cukup kewalahan mengatur masuk dan keluarnya kendaraan para pencari makanan dan minuman untuk berbuka.

Baca Juga  STIE SERELO LAHAT LAKUKAN SERAH TERIMA JABATAN

“Ada peningkatan jumlah yang parkir pada momen puasa ini, cukup merepotkan juga mengatur mobil dan motor yang masuk dan keluar, terlebih kalau pengendara yang sulit diatur, mau tak mau kita harus bersabar juga”, terangnya.

Veni salah satu pedagang makanan asal Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat yang mencari rezeki dengan berjualan gorengan dan jenis minuman saat dibincangi menjelaskan, momen puasa ini dimanfaatkan dirinya bersama keluarga untuk mengais  rezeki.

Baca Juga  HUT POLANTAS 61, PULUHAN SISWA IKUTI SENAM PELOPOR KESELAMATAN

“Lah biaso kak, tiap tahun kami pasti jualan kue dan minuman cak ini, jadilah untuk nambahi kebutuhan dapur dan bantu laki. Jaman lah susah cak ini kalau idak saling bantu laju tambah susah kito”, katanya sembari melayani pembeli.

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO