Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA LAHAT PADATI MAYOR RUSLAN CARI TAKJIL

WARGA LAHAT PADATI MAYOR RUSLAN CARI TAKJIL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Hari pertama berbuka puasa bulan ramadhan warga Lahat penuhi sepanjang jalan Mayor Ruslan Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Lahat.  Pantauan Lahathotline.com sekira pukul 16.00 wib warga Lahat baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua nampak memadati sepanjang jalan Mayor Ruslan ini, sekedar untuk mencari takjil  (kuliner khas bulan puasa). Sabtu (27/05).

Petugas parkir sebut saja Bambang yang sempat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya cukup kewalahan mengatur masuk dan keluarnya kendaraan para pencari makanan dan minuman untuk berbuka.

Baca Juga  Bupati Lahat Lakukan Safari Jumat Sekaligus Bantu Rehab Masjid At Taqwa Senabing

“Ada peningkatan jumlah yang parkir pada momen puasa ini, cukup merepotkan juga mengatur mobil dan motor yang masuk dan keluar, terlebih kalau pengendara yang sulit diatur, mau tak mau kita harus bersabar juga”, terangnya.

Veni salah satu pedagang makanan asal Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat yang mencari rezeki dengan berjualan gorengan dan jenis minuman saat dibincangi menjelaskan, momen puasa ini dimanfaatkan dirinya bersama keluarga untuk mengais  rezeki.

Baca Juga  PRIORITAS PENGANGGURAN KOMPUTER RAMAI DIMINATI

“Lah biaso kak, tiap tahun kami pasti jualan kue dan minuman cak ini, jadilah untuk nambahi kebutuhan dapur dan bantu laki. Jaman lah susah cak ini kalau idak saling bantu laju tambah susah kito”, katanya sembari melayani pembeli.

Editor : YADI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO