Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / APEL PERDANA, PEGAWAI DINAS PERPUSTAKAAN DAERAH DIMINTA MERANCANG PROGRAM KEBUTUHAN KERJA

APEL PERDANA, PEGAWAI DINAS PERPUSTAKAAN DAERAH DIMINTA MERANCANG PROGRAM KEBUTUHAN KERJA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, pimpin langsung upacara apel bersama dengan pegawai Dinas Perustakaan yang di kaksanakan di halaman upacara Dinas Perustakan Daerah Kabupaten Lahat. Senin 09/1/2016.

Dalam laporan Seketaris Dinas Perustakan Kabupaten Lahat, Zainul Idham  S. Pd, SE, mengucapkan terima kasih kepada Sekda Lahat dan jajaranya, yang mana telah menyampatkan diri untuk hadir di dalam apel pertama di Dinas Perustakan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  LIHARDI : MEMANFAATKAN KELENGAHAN PETUGAS, HARI LIBUR PELAKU KEJAHATAN LEBIH SERING BERAKSI

“Dengan telah terbentuk Perustakan ini menjadi Dinas Perustakan dan para pegawai yang telah terbentuk, kami meloporkan untuk program- program kerja kedepanya. Kami akan menjalankan program kerja dengan penggunakan mobil keliling membawa buku- buku dan akan mangkal di kawasan Gedung Olahraga, di karenakan disana selalu rame oleh pengujung.” terang Zainul.

Sedangkan Sekda Lahat H Nasrun Aswari, SE, MM dalam amanatnya sangat mengapresiasi kepada pegawai yang telah semangat bekerja di Dinas Perustakaan yang mana baru saja terbentuk.

Baca Juga  DIREKTUR PDAM : LAHAT TERGANJAL PERMENDAGRI

“Saya berharap dengan kondisi sekarang yang masih kekurangan dana untuk para pegawai Dinas Perustakan, agar selalu membuat pragram kerja dan merancang apa yang diperlukan untuk memperbaiki dari segi apapun, dan selalu bekerja sama kompak di dalan menjakankan pekerjaan.” harap Nasrun.

Sempat hadir di dalam apel tersebut Asisten, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKD Lahat, Kepala Dinas PPKAD dan seluruh pegawai Dinas Perustakaan Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO