Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Jabatan Kabag Ops Polres Muba Diserah-terimakan

Jabatan Kabag Ops Polres Muba Diserah-terimakan

Editor : RON

MUBA, LhL – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag OPS langsung dipimpin Kapolres Muba AKBP. Siswandi di lapangan Apel Polres Musi Banyuasin, Jumat (06/1/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi jabatan adalah hal biasa dilakukan di lingkungan polri, sebagai upaya meningkatkan kinerja personil dan di kesatuan Polri.

“Untuk pejabat lama Kabag Ops Kompol Rivow, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dedikasi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas, banyak Capaian dan prestasi yang dapat diraih selama beliau menjabat untuk polres Muba dalam harkamtibmas dimasyarakat,semoga semakin sukses dalam karir”, ujar Siswandi.

Baca Juga  Pemkot Pagar Alam Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Untuk pejabat baru, Kabag Ops Polres Muba Kompol Muhammad Ali, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Muba. Ia berharap, semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta dapat memberikan nilai tambah bagi pelaksanaan tugas khususnya di Polres Muba.

“Segera menyesuaikan diri di lingkungan polres Muba dan masyarakat, mengingat wilayah Muba cukuplah luas. Sebagai mana diketahui, berdasarkan skep Kapolda Sumsel, Kompol Ripow Lapu yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Muba di mutasikan ke Kasubag pangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel. Sementara Kompol Muhammad Ali Asri sebelum menjabat Kabag OPS Polres Muba menjabat sebagai Ka-siagadal OPS roop Polda Sumsel”, paparnya. (Riki)

Baca Juga  Perkuat Industri Hulu Migas PT Medco E&P Indonesia Gelar Sosialisasi kepada Desa di PALI

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO